Now Reading:

Merayakan Cita Rasa Bali dan Tradisi Kuliner Jepang di Ambar at Mandapa Ubud


Ambar at Mandapa – Menikmati kuliner di Bali memang tak cukup dengan rasa yang lezat, tapi juga dengan sensasi menikmati pemandangan yang menyejukkan. Inilah yang dilakukan oleh Mandapa, Ritz-Carlton Reserve yang mulai 27 November 2022 merilis wajah baru rerstorannya, yaitu Ambar at Mandapa. Sebuah suaka untuk para foodie untuk menikmati koktail dan menu-menu pilihan sembari menikmati pemandangan matahari terbenam dan hutan tropis Ubud yang sejuk.

Nama Ambar sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berati langit. Mungkin itu sebabnya restoran ini juga menempati lokasi bak berada di langit yang menjanjikan pemandangan cantik di sekitarnya.

Ambar at Mandapa menyambut tamunya dengan ruang lapang dan pemandangan terbuka hutan serta lembah-lembah hijau khas Ubud. Sebuah dek khusus yang terbuat dari kayu akan menjadi tempat sempurna para tamu untuk menikmati pemandangan desa Mandapa dengan sawah bertingkatnya yang eksotis.

ambar at mandapa

Foto: Dok. Mandapa, The Ritz-Carlton Reserve

Bali dan Jepang

Konsep dari Ambar at Mandapa adalah merayakan cita rasa Bali yang disandingkan dengan minuman tradisional dan teknik kuliner Jepang. Menarik untuk dicoba!

TRENDING:  Singgah di Buahan, Akomodasi Terbaru Banyan Tree di Ubud

Beberapa rekomendasinya adalah Antarvana, koktail yang terinspirasi dari bahan-bahan lokal di sekitar hutan setempat seperti buah-buahan, rempah dan ramuan tradisional dengan minuman dari Jepang dan diolah dengan sentuhan modern dan kreatif. 

ambar at mandapa

Foto: Dok. Mandapa, The Ritz-Carlton Reserve

Fruit of the Forest juga menampilkan pilihan koktail klasik dengan sentuhan elektik, seperti Aged Coconut Cocktails dan Mini Snacquiri. Sementara untuk koleksi dari Canopy Collection menawarkan beberapa pilihan minuman yang menjadi ciri khas Mandapa selama ini.

TRENDING:  Menyapa Alam di Nirjhara Tabanan

 

Selain itu koleksi anggur dan bir lokal juga bisa jadi pertimbangan untuk dinikmati sembari menyantap menu-menu pilihan di sini.

“Kami menciptakan kembali suasana Ambar sebagai tempat untuk bersantai menikmati matahari terbenam, menikmati koktail sambil ditemani alunan lagu jazz,” terang Masanori Hosoya, General Manager Mandapa, Ritz-Carlton Reserve.

ambar at mandapa

Foto: Dok. Mandapa, The Ritz-Carlton Reserve

“Kami juga berkolaborasi dengan Proof & Co, konsultan pemenang penghargaan yang didirikan oleh para sesepuh dari Golden Age of Fine Drinking, dalam menciptakan konsep minuman di Ambar. Rasanya tak sabar untuk segera merayakan cita rasa Bali yang dipadukan dengan kuliner tradisional Jepang di sini,” tambahnya.

TRENDING:  Segera Hadir di Ungasan: Minoo Beach Club

Ambar at Mandapa mulai beroperasi kembali untuk umum pada 27 November 2022 setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 22:00. Reservasinya bisa melalui +62 813-3910-1992 atau email fb.reservation@ritzcarlton.com.

POPULAR

Share This Articles