Now Reading:

Tema “Kebersamaan” Tandai 2 Tahun Kurve


Kurve, brand busana trendi yang dirancang untuk memberikan inspirasi dan pemberdayaan diri, akan merayakan hari jadinya yang kedua pada 7 Agustus 2021. Diciptakan untuk perempuan dari segala umur, bentuk, serta ukuran badan, Kurve merayakan ulang tahunnya dengan tema “Kebersamaan”. Tema ini dipilih untuk mengingatkan kita bahwa semua orang terhubung satu sama lain.

“Kami melewati dua tahun yang luar biasa. Kurve tidak akan ada sekarang tanpa bantuan dari rekan-rekan. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Kurvies yang telah mencintai kami sejak awal Kurve dibangun,” terang Paula Anselmi, penggagas Kurve melalui siaran pers.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by [ ˈkʊrvə ] (@kurve.official)

Tema “Kebersamaan” juga dipilih untuk menjelaskan prinsip brand yang membedakan Kurve dari brand fashion lainnya. Bersamaan dengan ulang tahun kedua, Kurve merencanakan untuk memperkenalkan kembali pakaian-pakaian basic yang paling populer, namun dengan sedikit tambahan keunikan agar tetap sesuai dengan filosofinya, yaitu “Beauty Through Simplicity” atau “Keindahan dalam Kesederhanaan”.

Untuk melanjutkan perayaan, Kurve akan menggelar  kontes dan pemberian hadiah yang berlangsung di platform media sosial Kurve.

Menumbuhkan “Self Love

Didirikan pada 2019 di Jakarta oleh Paula Anselmi, Kurve didirikan dengan nilai dan dasar yang kuat sekitar pemberdayaan wanita. Brand ini terutama percaya akan pentingnya menumbuhkan ‘self love’ dan percaya pada tampilan diri (body positivity). Pesan ini tercermin dalam berbagai kampanye marketing dan iklan Kurve, dengan menampilkan perempuan dalam aneka bentuk badan, ukuran, latar belakang dan warna kulit. Di semua platform media sosial Kurve, para pelanggan didorong untuk membagikan cerita pemberdayaan mereka dengan membentuk komunitas yang diberi nama “Kurvies”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by [ ˈkʊrvə ] (@kurve.official)

 

TRENDING:  5 Sepatu Sneakers Paling Populer di Jepang

Kurve menyediakan rangkaian pakaian lengkap dari atasan, bawahan, bodysuits, dress, serta outerwear dengan desain yang sederhana agar dapat dipakai setiap hari. Desain Kurve menekankan pakaian basic yang sederhana namun inovatif, berkualitas dan fleksibel – citra lainnya dari pendiri Kurve. Gaya pribadi Paula adalah klasik, tak lekang waktu dan elegan, mudah disesuaikan untuk berbagai suasana. 

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai Kurve, silakan kunjungi id.kurve-official.com dan instagram.com/kurve.official

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles