Now Reading:

Merayakan Kebugaran di Westin Bali

Merayakan Kebugaran di Westin Bali

Juni adalah bulan istimewa di The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Pasalnya, resort mewah ini akan merayakan kebugaran yang bertepatan dengan Global Running Day, Global Wellness Day dan International Yoga Day yang semuanya berlangsung di bulan yang sama.

Berkomitmen sebagai resort yang selalu menjunjung konsep wellness untuk para tamunya, ada tiga kegiatan yang bakal digelar di bulan Juni. Dengan tema Celebrate Wellness, para tamu yang juga akan bergabungn dengan komunitas lokal akan diajak untuk melakukan pola makan lebih baik, mengolah jiwa yang lebih baik dan melakukan gerakan yang lebih baik.



Pada 14 Juni 2019 akan digelar demo masak makanan sehat bersama Sophie Navita, pembawa acara televisi sekaligus koki makanan organik bersertifikat. Sophie akan berkolaborasi dengan Chef Mimin Mintarsih yang akan meracik menu-menu nabati. Program yang sekaligus makan siang ini bisa diikuti dengan harga Rp 395.000 per orang.




Pada 15 Juni 2019 giliran penggemar kebugaran diundang untuk mengikuti 5K Westin Fun Run yang dimulai pada pukul 06:30 di Bali International Convention Center dilanjutkan dengan sarapan bersama. Pasangan selebriti Donna dan Darius akan turut meramaikan acara lari santai yang bisa diikuti dengan biaya pendaftaran Rp 250.000 per orang sudah termasuk t-shirt WestinRun dan sarapan di Temple Garden.

Pada 22 Juni 2019, sesi ‘The Joy of Harmony‘ akan digelar di Kamar Nusantara dengan aktivitas Vinyasa Yoga yang dipimpin Jitendra Pohkriyal, Westin Wellness Manager, dilanjutkan dengan Hatha Yoga oleh Anjasmara. Sesi seharga Rp 200.000 per orang ini sudah termasuk minuman ringan dan interaksi bersama praktisi yoga.



Facebook Comments
Share This Articles