Now Reading:

Tampil Beda, Ini Keunggulan Mercure Jakarta Batavia

Bila selama ini kawasan Kota Tua identik dengan bangunan tua bergaya kolonial yang angker, nampaknya anggapan ini terpaksa pupus berkat hadirnya Mercure Jakarta Batavia yang berlokasi di kawasan Kali Besar. Dari kompleks Taman Fatahillah pun hotel besutan Accor yang dulunya adalah Hotel Omni Batavia ini masih dalam jangkauan walking distance dan menjadikan hotel ini sebagai satu-satunya hunian nyaman di kawasan Kota Tua. Pada acara pembukaan Mercure Jakarta Batavia yang digelar Kamis (25/7/2019) hotel ini memamerkan keunggulannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mercure Jakarta Batavia (@mercurejakartabatavia) on


Traveler’s Choice: Menikmati Masakan Betawi di “Accor Culinary Journey”


Masih mempertahankan fasadnya yang asli, memasuki lobinya pengunjung langsung dikejutkan dengan interior super nyaman yang memiliki sentuhan kontemporer cukup dominan jauh dari kesan “hotel tua”. Mercure Jakarta Batavia tampaknya tak ingin mengubah karakter bangunan dari luar namun memberikan kejutan dengan tampilan modern di dalamnya.



Mercure Jakarta Batavia menawarkan 376 kamar dan suite bergaya kontemporer meskipun masih mempertahankan karakter kolonialnya. Kamar Superiornya nyaris tak menyisakan kesan bangunan tua berkat sentuhan kontemporer dan teknologi modern yang melengkapi kamar ini. Istimewanya, beberapa jenis kamar seperti Family tampil dengan ruang yang amat lapang berkat warisan gaya hotel lawas yang mengandalkan kamar lapang. Highlight-nya adalah President Suite yang menjanjikan kemewahan dengan perpaduan eksterior kolonial dan sentuhan modern.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mercure Jakarta Batavia (@mercurejakartabatavia) on

Memiliki 18 ruang pertemuan, hotel ini mengadopsi gaya lokomotif kuno di setiap ruangannya namun tetap diberi sentuhan teknologi modern demi kenyamanan. Satu buah ballroom yang bergaya klasik pun tak luput dari sentuhan modern. “Kami hanya menjaga bagian luar, sementara bagian dalam kami ubah nyaris semuanya,” papar Adi Satria, Vice President, Sales, Marketing, Distribution & Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia dan Singapura.



Mercure Jakarta Batavia juga dilengkapi dengan layanan modern, seperti ruang kebugaran yang beroperasi 24 jam, sauna, spa, kolam renang, hingga galeri seni di tiap lantainya. Sentra kulinernya berada di Malaka Restaurant dan Soenda Kelapa Pool & Bar yang bersuasana santai dengan angin sepoi-sepoi di lantai dua.

Mercure Jakarta Batavia berlokasi di Jalan Kali Besar barat No. 44-46, Roa Malaka, Jakarta Barat, Untuk reservasi bisa menghubungi +62 21 5083 0100 atau email reservation@mercure-jakarta-batavia.com.



Facebook Comments
Share This Articles