Now Reading:

MESA, Klub Disco Bergaya Meksiko di Jantung Canggu


MESA Canggu – Canggu semakin meriah saja! Kali ini giliran MESA Taqueria Y Disco yang ikut meramaikan suasana semarak di lokasi ini. MESA Taqueria Y Disco adalah klub malam bergaya Meksiko yang dilengkapi dengan rooftop bar lengkap dengan kolam renang serta koleksi tequila yang jadi minuman wajib di sini. Rencananya, MESA akan memulai debutnya pada pertengahan 2023.

MESA digagas oleh operator acara dan venue asal Australia, Aeson McKay dengan konsepnya yang sederhana, yaitu: menyatukan apresiasinya terhadap musik underground, makanan lezat, minuman segar, pemandangan sejuk dan bersenang-senang hingga larut malam.

mesa canggu

Foto: Dok. Mesa

“Seperti kebanyakan orang Australia lainnya, saya punya titik lemah di Bali. Makanya tahun lalu setelah pindah ke sini dan ditawari untuk proyek ini saya tidak bisa menolak,” jelas Aeson melalui siaran pers. “Kami punya tim yang kuat terdiri dari warga lokal dan ekspatriat. Jadi saya tak sabar untuk segera menghidupkan tempat yang luar biasa ini,” lanjutnya.

TRENDING:  Peran Baru Laksmi De Neefe di Ubud

Bali memang menawarkan banyak lokasi menarik untuk bersantap sekaligus bersantai dan bersenang-senang. Namun di tengah suasana yang kompetitif ini Aeson justru melihat celah untuk ceruk pasarnya di MESA.

mesa canggu

Foto: Dok. Mesa

“Saat liburan, Anda akan pergi dengan memburu waktu. Makan siang di restoran, malamnya bersenang-senang di klub dan lain-lain. Di MESA, tamu bisa melakukan semuanya di satu tempat saja, mulai dari santap taco di siang hari, minum koktail di saat sunset hingga bersenang-senang bersama DJ di lantai dansa sampai jam empat pagi,” terang Aeson.

TRENDING:  Menyepi di The Westin Resorts & Spa Ubud

MESA juga menawarkan suasana yang lebih santai di rooftop bar buat yang ingin menikmati minuman dan hidangan Meksiko modern sambil bermalas-malasan menikmati pemandangan dari ketinggian. 

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.