Now Reading:

Minoo, Beach Club Bergaya Bohemia di Selatan Bali


Minoo Beach Club mengawali kiprahnya pada 1 Juli 2020. Beach club yang berlokasi di tepi Pantai Melasti, Ungasan ini mengadopsi nuansa Bohemia dengan kapasitas tamu 100 orang dan dilengkapi dengan 38 kursi nyaman untuk berjemur dan area al-fresco yang dilengkapi 15 kursi.


Traveler’s Choice: 7 Jalur Trekking di Bali untuk Lebih Dekat dengan Alam


Minoo Beach Club menyediakan dua pilihan untuk menyegarkan diri, yaitu akses ke pantai dan akses ke kolam renang. Keduanya layak dicoba untuk meredam cuaca Bali yang terik.

Head Chef Robby Fahmi Kurniawan akan memegang komando di dapur untuk meracik menu-menu Barat yang diolah dengan sentuhan Asia. Dengan pengalaman selama sembilan tahun di hotel berbintang, Chef Robby juga berkolaborasi dengan Caesario  P. Putra sebagai manajer operasional. Keduanya sepakat untuk mengambil inspirassi dari industri perikanan lokal dalam menyajikan menu-menunya.

View this post on Instagram

A post shared by Mïnoo Beach Club (@minoobeachclub) on

“Makanan khas di Minoo adalah hidangan laut, karena dulunya tempat ini adalah desa nelayan”, jelas Chef Robby.

“Ini adalah sejarah yang menginspirasi kami untuk kami sajikan di menu sama seperti kami merancang interior Minoo yang menggunakan bekas kapal nelayan,” tambah Chef Robby.

TRENDING:  Ada Harga Khusus! Ini Paket Baru dari Aqua Blu

Traveler’s Choice: Reservasi Sekarang, Menginap Kapan Saja di Capella Ubud


Apa saja menu yang bakal dijagokan Chef Robby? Menurutnya, menu catch of the day akan menjadi unggulan karena ia akan bekerjasama dengan para nelayan lokal untuk menyajikan bahan makanan terbaik dan unik setiap harinya.

View this post on Instagram

A post shared by Mïnoo Beach Club (@minoobeachclub) on

Protokol Kesehatan di Minoo Beach Club

Minoo Beach Club juga telah menerapkan secara ketat protokol kesehatan demi memutus rantai virus Covid-19 dan menjamin kesehatan dan keamanan para tamunya.

TRENDING:  Minoo: Harapan Baru di Pantai Melasti

Para tamu akan diminta selalu menggunakan masker selama berada di beach club kecual saat makan dam minum, selalu mencuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh saat masuk dan pembayaran non-tunai untuk transaksinya.

Tim yang bekerja juga akan menggunakan masker dan pelindung wajah serta sarung tangan selama bekerja. Jarak aman pun diberlakukan selama operasional dan penyemprotan disinfektan dilakukan dua kali dalam sehari.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles