Now Reading:

Segera Hadir di Ungasan: Minoo Beach Club

Ungasan sedang bersiap menyambut beach club terbarunya, Minoo Beach Club. Nama ‘Minoo’ sendiri terinspirasi dari literatur Persia yang artinya ‘surga’. Klub ini berada di Pantai Melasti, Ungasan yang tergolong masih asri dan hadir dengan gaya Bohemian.


Traveler’s Choice: 7 Jalur Trekking di Bali Buat yang Rindu Alam Bebas


Rencananya, Minoo Beach Club akan resmi dirilis pada Mei 2020 dengan menawarkan area restoran berkapasitas 100 orang, 38 kursi berjemur dan ruang makan bergaya al-fresco dengan kapasitas 15 orang. Klub ini juga memiliki akses langsung ke pantai dan kolam renang.

TRENDING:  180 Pembicara dari 30 Negara Ramaikan Ubud Writers & Readers Festival 2019

Head Chef Robby Fahmi Kurniawan yang sudah berpengalaman sembilan tahun dalam industri perhotelan akan berkolaborasi dengan Manajer Operasional Caesario P. Putra untuk menyajikan menu-menu Asia yang dipadukan dengan kuliner Barat klasik.



Soal pengalaman bersantap, Minoo Beach Club banyak terinspirasi dari industri perikanan lokal.

“Makanan khas Minoo adalah hidangan laut, karena dulunya tempat ini adalah desa nelayan,” ujar Head Chef Robby Fahmi Kurniawan.

“Sebagian besar menunya adalah hidangan laut dan interior restoran ini dulunya adalah sebuah kapal nelayan,” tambah Head Chef Robby.

TRENDING:  Flat Stanley Bali Sambut Neon Pigeon Singapura

Foto oleh: Minoo Beach Club


Salah satu konsep menunya yang berkonsep ‘Catch of the Day’ akan menjalin kerjasama dengan para nelayan. Hasil tangkapan kemudian akan diserahkan pada tamu untuk rekomendasi proses memasak. Apakah ingin dipanggang, goreng atau kukus.

Rencananya, Minoo Beach Club akan beroperasi pada kwartal kedua 2020.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles