Now Reading:

Serunya Miss SHOPhia Shopping Hunt, Adu Belanja di Malaysia

Malaysia kembali menggelar ajang adu belanja paling populer tahunannya, Miss SHOPhia Shopping Hunt 3.0. Ajang lomba belanja di 10 pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur ini sekaligus menandai kampanye promosi program Malaysia Year End Sale 2019.

Pada 15 September 2019, 400 orang yang terbagi dalam 100 tim hadir untuk lomba belanja yang telah tiga kalinya diadakan ini. Brunei Darussalam, Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Uni Emirat Arab dan Indonesia berpartisipasi dalam kategori international participants.


Traveler’s Choice: 8 Hotel Instagenik di Melaka


Didominasi Indonesia

Roslan Othman, Direktur Tourism Malaysia di Jakarta menegaskan bahwa kegiatan Miss SHOPhia Shopping Hunt 3.0 kali ini didominasi oleh pemenang asal Indonesia.

“Indonesia sangat hebat soal belanja! Pemenang pertama dari Indonesia, 10 besar pemenang juga didominasi oleh tim asal Indonesia, baik peserta milenial maupun kaum ibu-ibu,“ ujar Roslan.

Tahun ini Indonesia mendominasi dengan gelar juara 1,2, 4 dan 5. Sementara tim Amerika Serikat mendapatkan tempat ke-3. Masing-masing  pemenang mendapatkan hadiah uang tunai  3000 RM dan voucher belanja untuk juara pertama, 2000 untuk juara kedua, 1000 RM untuk juara ketiga dan 500 RM serta 400 RM untuk juara keempat dan kelima juga ditambah dengan voucher belanja.

TRENDING:  Seri Golf Malaysia Dimulai, Bisa Main Golf Sambil Liburan

Tak Cuma Belanja

Dalam ajang ini setiap kelompok harus menyelesaikan quiz dan teka-teki yang ada pada setiap pos di pusat perbelanjaan yang ditunjuk dalam waktu enam jam. Setiap kelompok akan diberikan uang elektronik dan voucher belanja. Dan yang paling banyak menyambangi mal dan paling cepat menyelesaikan menyelesaikan quiz secara benarlah yang jadi pemenang.

TRENDING:  Siap-Siap Belanja di "Malaysia Charity Bazaar"

Pada tangal 28 juli 2019 juga telah diadakan pre event di Mal Kota Kasablanka Jakarta yaitu ‘Road to Miss SHOPhia Shopping Hunt’ untuk mempromosikan kegiatan ini kepada shopaholic Indonesia, khususnya Jakarta.

Para peserta yang ikut serta dalam lomba di Malaysia disiapkan paket perjalanan senilai 3,9 Juta Rupiah termasuk tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi serta uang pendaftaran lomba sebesar 250 Ringgit Malaysia. Dengan membayar uang pendaftaran tiap peserta mendapatkan goodiebag dan kaos lomba, voucher dan medali.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles