Now Reading:

Liburan Sambil Percantik Diri di MOII Aesthetic Clinic Bali


Bali tak sekadar tujuan liburan sambil bersenang-senang. Tak ada salahnya rehat sejenak sambil mempercantik dan merawat diri di tengah surga tropis. Bila sedang berada di kawasan Umalas, mampir saja ke MOII Aesthetic Clinic Bali.

Didirikan oleh duo ibu dan anak, Kristin Zwijnenburg dan Kezia Adeline, MOII adalah destinasi baru bagi yang mencari rekomendasi pusat kecantikan dengan layanan berkelas global di Bali. kata ‘moii’ sendiri diambil dari tiga bahasa, yaitu Belanda dengan kata ‘mooi’ yang artinya cantik, China dengan kata ‘amoi’ yang juga berarti cantik, dan kata ‘moi’ dari Prancis yang berarti saya.

TRENDING:  Fairfield by Marriott Sunset Road, Kenyamanan Baru di Kuta

moii bali

Kristin Zwijnenburg dan Kezia Adeline. (Foto: MOII Aesthetic Clinic Bali)


Ada banyak pilihan layanan kecantikan yang disediakan di MOII, seperti Botox dari Allergan, dan filler dari Restylane. Ada juga suntikan untuk jerawat, keloid, anti-penuaan, dan banyak lagi. Tentu saja ada non-bedah, dengan peralatan canggih berteknologi tinggi termasuk IPL (pencabutan rambut, peremajaan kulit, dan pigmentasi), X Wave untuk mengurangi stretch mark dan lain-lain.

Bila ingin bersantai dengan perawatan wajah, bisa memilih berbagai layanan dengan menggunakan produk-produk mewah dari Skeyndor untuk berbagai masalah, seperti anti-penuaan dan hidrasi. Ada oxygen facial dengan intrament untuk memperbaiki kulit yang stres, dan mikrodermabrasi untuk pengelupasan kulit yang dalam.

TRENDING:  Karma Beach Uluwatu Kembali Dibuka

MOII tidak hanya menawarkan perawatan estetika, tapi juga memiliki dokter kulit untuk menghilangkan kutil, tahi lalat, pembalut luka khusus, dan penilaian kanker kulit. Ada juga produk MOII Skin yang akan segera diluncurkan dan tersedia untuk beberapa perawatan kulit, seperti keluhan tropis hingga problem jerawat.

MOII juga menyediakan layanan Oxygen Lounge dengan perawatan IV-Infusion yang ampuh untuk menghilangkan efek mabuk, pencerahan kulit dan kebugaran.

MOII Aesthetic Clinic berlokasi di Jl. Bumbak Dauh no.88 dan beroperasi pada Senin hingga Sabtu, pukul 10.00 hingga 18.00.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles