Now Reading:

Sajian Klasik Natal di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menyiapkan Festive Season dengan serangkaian program kuliner dan acara tahun baru yang meriah. Lobi utama akan dihadirkan pohon Natal setinggi delapan meter dengan hiasan dan dekorasi bertema fairytale, termasuk peri, hiasan bunga dan magical creatures. Yang paling dinanti, para chef Fairmont Jakarta telah menyiapkan sajian khusus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Menu Festive Untuk Dibawa Pulang
Dirancang untuk mereka yang akan merayakan Thanksgiving dan Natal di rumah, tersedia paket Roasted Turkey dan Ham yang disajikan lengkap dengan Roasted Potato, Pumpkin and Carrots, dan Cranberry Sauce. Paket Roasted Turkey seberat enam kilogram ini seharga mulai Rp 4.000.000 ++, sedangkan Honey Glazed Ham seberat empat kilogram seharga dari Rp 2.900.000 ++. Keduanya sudah dilengkapi dengan menu tambahan.

Enchanted Forest Afternoon Tea di Peacock Lounge
The Signature Afternoon Tea di Peacock Lounge akan diberikan sentuhan fairytale dengan kue-kue yang dibuat spesial terinspirasi oleh Enchanted Forest. The afternoon tea tersedia mulai dari 1 Desember hingga 15 Januari 2020 pada jam 13.00 sampai 17.00 dengan harga Rp 588,000++ per set, termasuk teh atau kopi untuk dua orang.

Hidangan Istimewa di Spectrum Restaurant
Executive Chef Hamish Lindsay akan menyajikan hidangan klasik Natal, seperti Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, isian jagung manis dan saus kranberi, Honey Roasted Ham dan berbagai hidangan penutup. Para tamu juga akan dijamu dengan paduan suara anak-anak selama bersantap. The Christmas Eve Dinner tersedia pada 24 Desember 2019 dengan harga Rp 788,000++ per orang, dan pada hari Natal tersedia brunch dengan harga Rp 788,000++ atau makan malam dengan harga Rp 588,000++ per orang.

Pada malam Tahun Baru, para tamu juga dapat menikmati New Year’s Eve Dinner Buffet dengan harga Rp 1,188,000++ termasuk welcome drink dan mengikuti countdown party gratis di K22 Bar.

Tahun Baru di Fairmont Jakarta
Di malam Tahun Baru, K22 Bar akan diubah menjadi The Enchanted Wonderland, dimana baik tamu dewasa maupun anak-anak dapat berpartisipasi dalam countdown party yang meriah. Menawarkan pemandangan kota Jakarta dari lantai 22, pesta hitung mundur di K22 Bar akan membawa para tamu ke suasana hutan dengan berbagai pertunjukan seperti fire dancer, pentas musik, DJ dan aneka makanan dan minuman bertema Enchanted Forest. Biaya masuk sebesar Rp 300.000 net per orang, sudah termasuk welcome drinks, popcorn, dan tiket permainan.

Paket Liburan Fairmont Jakarta
Berlokasi strategis di kawasan Senayan, Fairmont Jakarta menyediakan akomodasi mewah untuk bersantai dan memanjakan diri selama penghujung tahun. Untuk Liburan Natal, tersedia paket menginap termasuk pesta Natal di Spectrum Restaurant seharga mulai Rp 2.300.000 ++ per kamar per malam.

Sementara paket Tahun Baru menawarkan akomodasi yang sudah termasuk akses ke countdown party di K22 Bar seharga Rp 2,750,000 ++ per kamar per malam. Fairmont Jakarta juga menawarkan paket menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 2,062,500 ++ per kamar.

Facebook Comments
Share This Articles