Now Reading:

Dari Nasi Bali Sampai Sukiyaki, Pesta Natal di Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam menyiapkan perayaan Natal dengan dekorasi Shimmer walls berwarna biru turquoise dan pohon natal berwarna emas di area fountain agar tamu dapat mengabadikan momen dengan cantik. Bola Natal berukuran besar yang memadukan warna emas dan perak disediakan di samping pohon Natal emas dan akan memberikan suasana kemegahan di area lobi.

Untuk lebih semarak, Hotel Gran Mahakam juga akan merayakan momen Christmas Tree Lighting yang akan dimulai pada akhir November selain tetap mengadakan Christmas Tree Wishes, sebuah program sosial di mana para tamu dapat menawarkan kebaikan mereka dengan membantu 84 anak panti asuhan untuk mewujudkan impian mereka di hari Natal.



Pesta Kuliner

Saat momen Christmas Eve, Christmas Brunch dan Christmas Dinner , Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine akan menyediakan hidangan khusus. Prasmanan mewah bisa dinikmati di Le Gran Café dengan berbagai pilihan menu dari masakan Barat, Asia dan Indonesia seperti: Marinated Salmon with Artichokes Greek Yoghurt Parfait, Balsamic Glazed Fillet Mignon, Nasi Daun Jeruk, Nasi Bali dan Lontong Mahakam sebagai hidangan utama.

Sementara hidangan penutupnya adalah makanan tradisional Natal berupa Berries Pannacotta, Raspberry Choux dan hidangan penutup khas Le Gran Café yaitu Chocolate Melted, yang disajikan dengan es krim vanila.  Jamuan ini akan diiringi oleh Children Christmas Choir serta kegiatan berfoto dengan Santa Claus dan Santarina.

AOKI Japanese Cuisine akan menyajikan berbagai pilihan prasmanan khas Jepang seperti Tofu Salad, Sushi Volcano Roll untuk hidangan pembuka dan Gyu Tataki, Shabu-Shabu atau Dry Sukiyaki untuk hidangan utama. Sementara hidangan penutupnya adalah  Strawberry Ginger Cooler atau es krim mochi.


Facebook Comments
Share This Articles