Now Reading:

Next Hotel Melbourne Bergabung dengan Curio Collection by Hilton Menjadi yang Pertama di Victoria


Next Hotel Melbourne – Curio Collection by Hilton dengan bangga menyambut Next Hotel Melbourne sebagai properti Melbourne pertama yang bergabung dalam portofolio globalnya yang berjumlah hampir 150 hotel. Setiap hotel dalam portofolio Curio Collection by Hilton dipilih secara khusus agar menampilkan arsitektur dan desain yang khas, makanan dan minuman kelas dunia serta pengalaman yang dibuat dengan cermat di destinasi-destinasi menarik di seluruh dunia sekaligus memberikan manfaat dari Hilton dan loyalty program tamunya yang mendapat penghargaan, Hilton Honors.

Berlokasi di kawasan bergengsi 80 Collins di kota yang merupakan pusat fesyen dan kuliner terkenal, Next Hotel Melbourne pertama kali dibuka tahun 2021 dan sejak itu dengan cepat mengukuhkan dirinya sebagai pilihan hotel bagi para pelancong cerdas di Melbourne. Properti ini memiliki ciri khas interior yang canggih yang terinspirasi dari berbagai perjalanan dunia dan juga lingkungan sekitar Collins Street. Lokasinya dekat dengan chinatown dan situs ini punya sejarah pernah menjadi Horse & Carriage Bazaar pada akhir abad ke-19. Hotel ini juga menampilkan karya seni yang menarik dan eklektik dari seniman lokal dan mendapat berbagai sentuhan residensial yang menyatu dengan layanan yang ramah serta pengalaman otentik dengan karakter khas Melbourne yang menyapa tamu di setiap kunjungan.

Next Hotel Melbourne


“Kami sangat senang menyambut brand Hilton yang ke-tiga di Melbourne dengan hotel yang luar biasa ini. Next Hotel Melbourne kini bergabung dengan Hilton Melbourne Little Queen Street dan DoubleTree by Hilton Melbourne Flinders Street di kota yang kaya sejarah ini. Portofolio brand kami disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dari para pelancong saat ini yang memperlihatkan kekuatan dan komitmen kami untuk berkembang lebih jauh di area ini,” jelas Paul Hutton, Area Vice President dan Australasia Head dari grup Hilton.

TRENDING:  The St. Regis Jakarta, Kemewahan dengan Inspirasi dari Seni Indonesia

“Dirancang untuk menawarkan kepada tamu momen yang unik di beberapa destinasi paling diminati di dunia, setiap hotel Curio Collection by Hilton dirayakan karena kisah uniknya yang mendorong tamu untuk menjelajahi lingkungan setempat. Sebagai hotel Curio Collection by Hilton kedua di Australia dan yang pertama di Melbourne, Next Hotel Melbourne menjadi tempat di mana tamu dapat merangkul gaya hidup yang khas dan artistik,” kata Andrew Ling, Asia Pacific Lifestyle Brands Senior DirectorAsia dari grup Hilton.

Terdiri dari 255 kamar dan suite yang stylish, Next Hotel Melbourne menawarkan pengalaman menginap elegan dengan detail desain yang cantik, linen tempat tidur yang nyaman, dan beragam fasilitas penting termasuk pengering rambut Dyson, produk perawatan Hunter Lab asal Melbourne, sebuah mini bar yang yang berisi minuman cocktail segar, dan camilan khas lokal. Hotel ini juga menyediakan akses ke program dan acara-acara film, mode, dan seni visual Melbourne yang diadakan di berbagai ruang di hotel ini sepanjang tahun.

TRENDING:  Oakwood Terpilih Sebagai 'Best Serviced Residence Brand' di Asia Pasifik 2022

Next Hotel Melbourne


Sementara itu, restoran & bar La Madonna yang terletak di lantai tiga hotel ini menyediakan tempat mencicipi kuliner yang menarik bagi tamu. Dipimpin oleh chef terkenal Melbourne, Paul Turner, menu di restoran ini yang terinspirasi dari kuliner Italia-Asia telah meraih sejumlah penghargaan termasuk restoran hotel terbaik di Victoria. Tamu dapat memilih untuk mencicipi camilan yang ada di bar, bersantai sambil menyesap koktail atau tenggelam di dalam bilik makan malam yang intim atau merayakan acara apapun di meja-meja yang lebih besar. Sementara itu, Ingresso Café yang berada di tepi jalan yang ada di lantai dasar hotel ini menawarkan kopi, kue-kue lezat, dan menu makan siang baik bagi tamu hotel maupun turis lain yang lewat di depan hotel ini.

Fasilitas lain untuk tamu yang juga ada di hotel ini antara lain adalah restoran The Club. Tamu dapat menikmati sarapan ala kontinental dan menikmati bermacam minuman kapan saja di sini. Minuman beralkohol tersedia setiap malam menampilkan anggur Victoria favorit dan berbagai camilan untuk dinikmati. Bagi mereka yang menyukai aktivitas fisik, terdapat juga pusat kebugaran dengan fasilitas lengkap yang buka 24 jam.

“Seluruh tim kami sangat antusias untuk babak baru hotel kami yang kini bergabung dengan portofolio global Curio Collection by Hilton yang menghadirkan layanan hospitality yang luar biasa di Melbourne,” kata Cameron Brown, Manajer Next Hotel Melbourne.

TRENDING:  Perpaduan Elegan Budaya Baduy dan Peranakan di Hotel Episode Gading Serpong

Next Hotel Melbourne


Dengan bergabung dalam portofolio ini, Next Hotel Melbourne, Curio Collection by Hilton sekarang resmi menjadi bagian dari Hilton Honors, sebuah program loyalty tamu yang telah menerima penghargaan bagi 22 brand hotel berbeda di bawah grup Hilton.

Member Honors yang memesan kamar langsung melalui channel Hilton bisa memiliki akses ke berbagai manfaat langsung seperti pembayaran fleksibel yang memungkinkan member untuk mengombinasikan  poin dan uang tunai untuk pemesanan kamar, mendapatkan diskon eksklusif serta layanan WiFi gratis. Member juga bisa menikmati fasilitas digital yang populer yang tersedia secara eksklusif melalui aplikasi Hilton Honors. Aplikasi ini juga memungkinkan member Hilton Honors untuk bisa check-in, memilih kamar, dan mengakses kamar mereka menggunakan kunci digital.

 

 

 

https://traveletc.id/rekomendasi-akomodasi-hilton-sunset-terbaik/

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.