Now Reading:

Nikmatnya Kuliner Italia di Aston Pluit

Berita gembira buat para foodie yang doyan menyantap kuliner Italia. Selama Juli hingga September 2019, Aston Pluit Hotel & Residence menyajikan menu istimewa khas Italia, yaitu “La Piasta” yang merupakan paket dari pasta dan pizza yang ditawarkan dalam tiga pilihan pasta dan satu pizza.



Menu yang jadi signature dish di Calantha Restaurant selama tiga bulan ini akan tersaji pada pukul 10:00 hingga 23:00 setiap harinya. Bagi yang ingin merasakan menu lain, Calantha Restaurant juga memiliki Padang Fried Rice dengan bumbu rempahnya yang jadi andalan dan Hot Plate Beef Steak dengan nuansa rasa Tiongkok.

Aston Pluit Hotel & Residence juga menawarkan “New Signature Beverage” dengan tiga pilihan menu berbeda, yaitu Choco Green Crocodile, Collective Blue dan Peanut Freeze seharga Rp 44.00 net sebagai pelengkap santapan hidangan utama.

Bagi yang ingin bermalam, tersedia diskon 10 persen menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di pluit.astonhotelsinternational.com atau dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk penawaran menarik lainnya.



Bersantap di Lime Cafe Favehotel Pluit Junction

Ada menu baru yang ditawarkan Lime Cafe di Favehotel Pluit Junction dari Juli hingga September 2019, yaitu berupa Wonton Soup, Dori Sambal Matah, dan tiga variasi minuman yang diracik khusus oleh bartender Lime Café yaitu Blue Vanilla Funky dan Coffee Flakes Junction.

favehotel Pluit Junction terletak di jantung kawasan Pluit Jakarta dan hanya 20 menit dari Bandara Internasional  Soekarno-Hatta dan akses mudah ke semua atraksi utama di Jakarta termasuk fasilitas belanja dan hiburan. favehotel Pluit Junction memiki 72 kamar dengan tipe Standard, Superior dan Deluxe.

Bagi yang ingin bermalam, tersedia diskon 10 persen menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website resmi favehotel Pluit Junction atau dengan mengunduh aplikasi Archipelago Membership untuk penawaran menarik lainnya.



Facebook Comments
Share This Articles