Now Reading:

Oakwood Oike Kyoto, Rumah Pencari Ketenangan


Kyoto kedatangan akomodasi baru dari Oakwood. Menawarkan kemewahan yang dipadukan dengan teknologi terkini dan sentuhan minimalis khas Jepang, Oakwood Hotel Oike Kyoto adalah properti ke-12 dari brand Oakwood di Jepang. Menawarkan 120 kamar elegan dan apartemen studio yang dirancang dengan cermat, akomodasi ini adalah lanjutan dari properti sebelumnya yang sudah sukses di Tokyo dan Yokohama.

Yang istimewa, properti ini dibangun seperti khusus untuk menyambut momen istimewa, dimana para pejalan global sedang bersiap untuk kembali menikmati kebebasan berlibur setelah pandemi yang cukup lama. Tentu saja Jepang menjadi salah satu destinasi di Asia yang paling diminati para turis global.

Ini yang membuat CEO Oakwood, Dean Schreiber merasa begitu yakin akan pertumbuhan ekspansinya di Asia berawal di Jepang. “Menambahkan Oakwood Hotel Oike Kyoto ke dalam portofolio Asia Timur kami dalam waktu 10 bulan sejak pembukaan Oakwood Suites Yokohama adalah penegasan komitmen untuk mempercepat momentum pertumbuhan kami di Asia Pasifik,” terang Schreiber melalui siaran pers.

TRENDING:  5 Food Market Wajib Kunjung di Tokyo, Rekomendasi Foodie Lokal

Foto: Dok. Oakwood


Kembali ke Masa Lalu

Oakwood Hotel Oike Kyoto berlokasi strategis dan dekat dengan banyak atraksi wisata populer. Hanya berjarak dua menit jalan kaki dari Stasiun Kyoto Shiyakusho-Mae dan 15 menit naik kereta dari Stasiun Kyoto, properti ini menawarkan pengalaman bermalam dengan suasana lokal yang autentik, seperti pendalaman budaya dan eksplorasi keajaiban arsitektur khas Kyoto.

Atraksi populer di sekitar hotel ini adalah Kastil Nijo, Istana Kekaisaran Kyoto dan Sento yang merupakan rumah bagi kaisar Jepang selama berabad-abad.

Bagi para pencari ketenangan, akomodasi ini juga berlokasi dekat dengan kota tua Higashiyama yang ikonik, dimana terdapat gang-gang sepi dengan jalan berbatu, geisha, kedai teh dan rumah-rumah klasik yang mengingatkan orang akan zaman Edo. Selain itu, berjalan-jalan santai di sepanjang sisi Sungai Kamo bisa jadi pilihan untuk melepaskan stres setelah pembatasan berskala besar selama dua tahun.

TRENDING:  5 Sepatu Sneakers Paling Populer di Jepang

Foto: Oakwood


Oakwood Hotel Oike Kyoto memang menawarkan suaka yang aman baik untuk pelancong bisnis dan wisata yang mencari kenyamanan autentik tanpa harus mengorbankan fitur berteknologi tinggi. 104 kamar yang tersedia dilengkapi dengan teknologi masa kini yang meliputi pembersih udara, smart TV 55 inci, tablet dan Wi-Fi gratis. Sementara 16 unit apartemennya dilengkapi dengan kulkas, microwave, alat masak dan mesin cuci.

Fasilitas lainnya adalah ruang kerja komunal, ruang merokok, binatu, hingga layanan antar jemput ke bandara dengan limosin, taksi hingga bus bandara.

TRENDING:  Manhole Unik Bertema Pokémon, Cuma Ada di Jepang

Untuk pengalaman bermalam yang aman dan nyaman, para tamu juga bisa mengakses Oakwood Clean360 untuk memastikan prosedur kesehatan selama menginap.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles