Now Reading:

Peacock Lounge Re-open! Saatnya Menikmati Éclair Artisan


Peacock Lounge, yang merupakan tea lounge ikonik di Fairmont Jakarta telah dibuka kembali mulai 15 September 2021. Momen istimewa ini sekaligus menjadi kesempatan untuk menyajikan berbagai kreasi dessert terbaru dengan aneka French pastries sebagai pendamping momen afternoon tea yang dapat dinikmati dengan pilihan teh dan kopi di sore hari.

Untuk pertama kalinya juga Peacock Lounge meluncurkan koleksi artisan éclair  yang menampilkan berbagai rasa dan presentasi kontemporer sekaligus imajinatif. Pastry Chef Deden memilih éclair karena memberikan begitu banyak kesempatan untuk berkreasi.

 

Berbagai Varian Éclair

“Kue Prancis yang terkenal ini secara tradisional diisi dengan krim cokelat atau kopi, tetapi sekarang kami ingin membuat rangkaian kombinasi manis yang mempesona sekaligus artistik dengan penyajiannya,” jelas Chef Deden melalui siaran pers.

TRENDING:  The Chinese National, Mesin Waktu di Utara Jakarta

“Kami telah bereksperimen dengan banyak rasa dan meng-infused buah-buahan lokal musiman seperti durian dan mangga, serta edible flower seperti lavender dan mawar dalam kreasi baru ini. Setelah berbulan-bulan melakukan mengembangan resep dan melakukan tasting, akhirnya kami siap meluncurkan koleksi pertama L’éclair by Peacock Lounge,” tambahnya.

Varian signature éclair ini terdiri dari King of Fruit, yang berupa kue choux Prancis ringan yang diisi dengan mousse durian krim dan dihiasi dengan merengue kelapa di atasnya. Pilihan lainnya adalah Salted Caramel Popcorn, Guava Rose, Green Tea Mango, Raspberry Indulgence, Hazelnut, Lavender Blueberry, Pina Colada serta pilihan rasa gurih, seperti Salmon Cream Cheese, Truffle dan Comte Cheese.

TRENDING:  Fairmont Jakarta Siapkan Menu Istimewa dari Tempe

Harga satuannya adalah Rp 60.000++, sementara untuk satu boks berisi enam éclair tersedia dengan harga Rp 330.000++. Tamu dapat menikmati penawaran perkenalan “Beli 4 Gratis 2” hingga 30 September 2021. Selain koleksi éclair yang baru, Peacock Lounge juga menawarkan berbagai pilihan kudapan, seperti chocolate praline, macaroon, dan scones.


Koleksi artisan eclair di Peacock Lounge (Foto: Fairmont Jakarta)


Lokasi Nyaman untuk Santai Sore

Terletak di lobi utama Fairmont Jakarta, lounge berkapasitas hingga 30 orang ini sangat mudah dijangkau oleh para tamu hotel dan juga pengunjung yang ingin menikmati pengalaman khas bersantai di Fairmont Jakarta. Selain untuk bersantai menikmati suasana sore, Peacock Lounge juga direkomendasikan sebagai lokasi nyaman bagi yang ingin mengadakan bincang bisnis.

TRENDING:  Johnnie Walker Gandeng Hardthirteen Luncurkan Edisi Khusus ‘The Walkers’

Peacock Lounge buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga pukul 20.00. Untuk reservasi, bisa menghubungi Peacock Lounge di nomor telepon (021) 2970 3333 atau melalui email diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Peacock Lounge (Foto: Fairmont Jakarta)

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles