Now Reading:

Ada Promo Diskon 32 Persen dari Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International baru saja merayakan hari jadinya yang ke-32 dengan merilis potongan harga akomodasi dan kuliner di seluruh unit hotelnya yang tersebar di tujuh negara, yaitu Australia, Bahrain, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Swiss and Uni Emirat Arab.

32nd Anniversary Promotion” ini menawarkan potongan harga sebesar 32 persen di sejumlah properti Swiss-Belhotel International yang berpartisipasi. Penawaran menarik ini berlaku untuk pemesanan yg dilakukan selama 32 jam, antara tanggal 24 dan 25 September 2019, untuk pilihan periode menginap hinga 31 Oktober 2019 (berlaku blackout dates) dan dengan sistem pemesanan online melalui situs swiss-belhotel.com.

Manajemen hotel yang berbasis di Hong Kong ini berdiri pada 25 September 1987 dan menandatangani properti pertamanya di Cina pada tahun yang sama. Sejak saat itu,  Swiss-Belhotel International terus  membangun portfolio globalnya menjadi lebih dari 150 hotel dan resort di tiga benua, melalui 14 konsep brand yang berbeda mulai dari ekonomi hingga mewah.

Facebook Comments
Share This Articles