Now Reading:

4 Promo Liburan dari Grup Resort Six Senses


Meski pandemi masih berkepanjangan, titik terang mulai terlihat dari mulai maraknya paket dan promo dari ranah hospitality. Bagi yang sudah rindu Bali dan beberapa negara Asia lainnya, Six Senses Hotels Resorts Spas merilis paket prmo di beberapa propertinya di Asia, termasuk di Bali.


Travelers’ Choice: Selain Phuket, ini 10 Pantai Fotogenik di Thailand


Six Senses Lammu, Maladewa
Lokasi Maladewa yang menjadikan resort-resortnya seperti terisolasi ini memungkinkan konsep “satu pulau, satu resort” untuk pengalaman yang lebih privat. Sinx Senses Lammu sengaja dirancang untuk para wisatawan yang ingin melarikan diri dari rutinitas dan kesibukan ala kota besar. Resort ini merilis paket promo “September Sun & Fun” yang menawarkan diskon 37 persen untuk menginap, diskon 50 persen untuk penerbangan domestik dari Male ke Lammu, sarapan dan makan malam prasmanan, pijat gratis selama 30 menit, peningkatan level kamar hingga akseds WiFi super cepat. Promo ini berlaku hingga 30 September 2020.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Six Senses Laamu (@sixsenseslaamu) on


Six Senses Yao Noi, Thailand
Lokasinya di Teluk Pha Nga dan hanya 45 menit dari Phuket, resort ini merupakan tempat sempurna untuk menyepi dengan pemandangan laut tropis yang eksotis. Di masa pemulihan pandemi ini tersedia diskon minimal sebesar 10 persen untuk bermalam termasuk dengan gratis menikmati sarapan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Six Senses Yao Noi (@sixsensesyaonoi) on


Six Senses Uluwatu, Indonesia
Six Senses Uluwatu menawarkan suasana tenang tanpa gangguan kebisingan kota besar. Dengan lokasi yang menghadirkan pemandangan pantai yang dramatis, resort ini adalah tempat yang menarik untuk memulihkan diri dengan meditasi, makanan sehat dan mengenal ritual lokal lebih dekat.

TRENDING:  Ini Daftar Musisi yang Bakal Ramaikan Cafè Del Mar Bali Selama November 2019

Ada paket “Uluwatu Experience” yang menawarkan layanan antar jemput ke bandara, pilihan spa selama 60 menit, dan makan malam empat menu di Crudo, restoran andalannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Six Senses Uluwatu, Bali (@sixsensesuluwatu) on


Six Senses Con Dao, Vietnam
Resort ini populer salah satunya karena desainnya yang mengambil tema desa nelayan. Lokainya berada di tengah taman nasional dan hanya berjarak satu jam perjalanan dari Ho Chi Minh. Untuk memanjakan tamunya, saat ini ada paket Liberate! yang sudah termasuk dengan akomodasi yang dilengkapi kolam renang pribadi dan menikmati hidangan laut dan menu-menu sehat andalan resort ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Six Senses Con Dao (@sixsensescondao) on

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles