Now Reading:

Pucuk Coolinary Festival 2019: Tak Cuma Makan!

Pucuk Coolinary Festival 2019: Tak Cuma Makan!

Teh Pucuk Harum kembali mengajak para foodies menemukan rasa favoritnya di Pucuk Coolinary Festival, sebuah festival kuliner terbesar yang menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit.

Setelah sukses digelar di Malang dan Bandung pada 2018 lalu hingga mencapai puluhan ribu pengunjung, kini Pucuk Coolinary Festival 2019 siap mengunjungi 5 kota di Indonesia untuk memanjakan lidah para foodies dengan berbagai sajian kuliner favorit dari Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar.



Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum mengaku bangga bisa kembali menggelar festival kuliner terbesar yang selalu ditunggu-tunggu oleh para foodies, ia pun mengungkapkan alasan pemilihan 5 kota yang dikunjungi Pucuk Coolinary Festival 2019 adalah sebagai berikut, Tentunya bukan rahasia lagi, bahwa Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit baik dari yang legendaris hingga yang kekinian. Sebut saja Yogyakarta punya Gudeg dan Bakpia, Palembang dengan Pempeknya, Medan dengan lontong lezatnya, Coto Makassar yang legendaris, dan Sambal Matah asli Bali yang sangat hits di kalangan foodies Ibukota. Untuk itu, Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di 5 kota tersebut ingin mengajak para foodies untuk bisa menemukan rasa favoritnya dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner,” ujar Yustina.

Prosesi launching Pucuk Coolinary Festival 2019 ‘Temukan Rasa Favoritmu’
yang akan segera diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia, yaitu
Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar untuk menghadirkan
kuliner favorit di kota-kota tersebut.

Lebih lanjut lagi Yustina menyampaikan bahwa “Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit, para foodies bisa temukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya”.

Pucuk Coolinary Festival 2019 masih menawarkan konsep wisata kuliner dimana para foodies bisa bebas menikmati aneka sajian kuliner yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu manis, gurih, dan pedas. Para foodies juga bisa kulineran sambil menikmati berbagai kegiatan seru yang membuat foodies betah dan tak ingin beranjak.



Tak ingin kelewatan, @Mgdalenaf atau akrab disapa Magdalena sebagai salah satu food vlogger kenamaan Indonesia dipastikan akan ikut merasakan petualangan kuliner seru di Pucuk Coolinary Festival 2019. Sebelumnya ia juga pernah merasakan bagaimana serunya kulineran di festival kuliner terbesar itu.

Ia menyampaikan bahwa sebagai pecinta kuliner tidak boleh absen untuk datang ke event kuliner, “Dengan hadir ke banyak acara kuliner seorang foodies punya kesempatan menambah wawasan kuliner. Lalu momen kulineran juga bisa jadi wadah untuk saling mengenal foodies lainnya dan membentuk komunitas positif. Makanya, kalau ngaku sebagai pecinta kuliner wajib banget datang dan meramaikan event-event kuliner, apalagi yang skalanya besar seperti Pucuk Coolinary Festival ini.” ungkap Magdalena sebagai salah satu pemerhati kuliner di Jakarta.

Magdalena pun menyampaikan bahwa saat kulineran, foodies perlu ditemani oleh teman makan yang cocok, “Menurutku setiap kali kita makan, perlu ada teman makan yang cocok. Buatku, makan dengan ditemani teh manis dingin udah paling cocok. Pastinya mau makan manis, pedas, maupun gurih lebih nikmat lagi kalau minumnya Teh Pucuk Harum.” ungkap Magdalena.

Para foodies tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk menikmati kuliner di Pucuk Coolinary Festival 2019, karena akan ada sesi ‘Happy Hour’ dimana akan ada potongan harga spesial yaitu Rp 10,000,- di semua tenant pada waktu tertentu.   Tidak cuma kulineran, foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu ‘Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa pulang hadiah-hadiah seru. Selain itu, Teh Pucuk Harum akan bagi-bagi 10,000 porsi makanan secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung.

“Kami berharap dengan menghadirkan Pucuk Coolinary Festival bisa mendorong perkembangan bisnis kuliner bagi para tenant kuliner yang berpartisipasi dengan harapan bisa mengembangkan bisnis kulinernya sehingga bisa menjadi icon kuliner favorit di kota-kota tersebut,” tutup Yustina Amelia.



Facebook Comments
Share This Articles