Now Reading:

Semua Rasa Ada di Pucuk Coolinary Festival, Medan

Teh Pucuk Harum kembali menggelar oesta kuliner tahunannya, Pucuk Coolinary Festival yang kali ini menyasar kota Medan. Siap digelar pada 31 Agustus dan 1 September 2019 di lapangan parkir Plaza Medan Fair, pesta kuliner ini rencananya akan diramaikan oleh 80 tenan kuliner yang sebagiannya adalah kuliner legendaris Medan.

Mie Aceh Titi Bobrok, Mie Sop Kampung Bambu Café, Ayam Penyet Wonosari, Bika Ambon Zulaikha, Medan Napoleon, Mie Ayam Jamur H. Mahmud, Bakso Arema Ndeso, Sang Pisang, dan beberapa brand favorit foodies dipastikan hadir di acara ini. Medan sendiri merupakan lokasi kedua dari rangkaian pesta kuliner ini setelah pada akhir Maret 2019, Pucuk Coolinary Festival sukses digelar di Yogyakarta. Festivalnya sendiri dibagi menjadi tiga zona rasa, yaitu Manis, Pedas dan Gurih untuk memudahkan pengunjung mencari kuliner favoritnya sesuai selera.



Foodies pastinya tidak akan bosan  karena lebih dari 80 tenant kuliner manis, gurih, dan pedas favorit di Medan bisa ditemukan dan dinikmati langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya,” jelas Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum melalui siaran pers.

Ada juga kegiatan seru seperti sesi “Happy Hour” untuk mendapat potongan harga spesial Rp 10,000 di semua tenant pada jam-jam tertentu, bagi-bagi 10,000 porsi makanan favorit Mie Balap Mail secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung dan “Spicy King Noodle Contest”, yaitu lomba menyantap mi jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Ada pula grand prize berupa satu unit motor Yamaha NMAX yang akan dibagikan setiap harinya untuk foodies yang beruntung.

View this post on Instagram

. HORAS MEDAN! Ayo, temukan rasa favoritmu! 🤗🎉🎉 . Kali ini ada 80 lebih tenant makanan manis, gurih, dan pedas favorit yang bisa kamu cicipin di #PCFMedan. Selain kuliner masih banyak keseruan lainnya yang bisa kamu temukan di Pucuk Coolinary Festival Medan, Fren. . Check it out! Ada Bagi-bagi Cemilan Favorit Medan, Happy Hour Disc 10K, Spicy King Noodle Contest, Live Music, Grand Prize 2 Yamaha NMax 😎🛵🛵 . Wow, seru banget! Yuk, ajak keluarga dan teman-teman untuk nikmati event kuliner yang cuma ada 2 hari ini 🥳🥳🥳 . #TehPucukHarum #PucukCoolinary #PucukCoolinaryFestival #PCFMdan #TemukanRasaFavoritmu #TimManis #TimGurih #TimPedas #MakananFavorit #KulinerMedan #MedanFood #MakananFavoritMedan #FestivalKuliner #FestivalKulinerMedan #EventKuliner #EventMedan #EventKulinerMedan #InfoMedan

A post shared by Teh Pucuk Harum (@pucukharumid) on

Mendukung UMKM Kuliner

Melalui Pucuk Coolinary Festival, Teh Pucuk Harum berkomitmen untuk mendukung perkembangan kuliner Indonesia khususnya di wilayah-wilayah yang dikunjungi,

“Bentuk dukungan nyata adalah dengan tidak memungut biaya sewa booth kepada para tenant. Hasil pendapatan para tenant juga diberikan 100 persen untuk mereka. Beberapa tenant yang pernah terlibat pun mengaku semakin dikenal oleh masyarakat setelah ikut berpartisipasi di Pucuk Coolinary Festival,” tambah Yustina.

Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary Festival memberikan apresiasi terhadap para tenant yang merupakan bagian dari UMKM lewat kegiatan “Pemilihan Tenant Favorit” yang akan dipilih langsung oleh foodies. Tenant favorit yang terpilih akan membawa pulang uang tunai senilai jutaan rupiah sebagai modal untuk mengembangkan bisnis kulinernya.



Facebook Comments
Share This Articles