Now Reading:

Liburan ke Bandung, Kini ada Pullman dan ibis Styles Grand Central


Accor, memperkenalkan kompleks hotel multi-merek di pusat Bandung dengan menghadirkan Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central. Terletak bersebelahan, kedua hotel ini lokasinya di salah satu lingkungan bersejarah paling bergengsi di Bandung dan dikelilingi oleh tempat wisata, perkantoran, dan hanya beberapa menit dari lokasi belanja.


Menikmati Bandung dengan layanan premium
Pullman Bandung Grand Central menawarkan pengalaman premium yang terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat. Ada 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dan pilihan bantal yang beragam. Semua kamar dihiasi dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke pemandangan kota. Solusi teknologi tinggi, termasuk sistem televisi pintar dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, tersedia 24 jam penuh agar tamu tetap bisa terhubung.

Semangat evolusi Jawa Barat juga tergambar di setiap sudut Pullman Bandung Grand Central. Pintu masuknya dihiasi dengan interior bergaya art-deco berbentuk burung merak. Area penerima tamu menawarkan inspirasi burung merak dengan warna kayu emas dan cokelat, ditata secara sistematis sebagai dekorasi dinding. Dilanjutkan ke ballroom di mana relief dinding metal terinspirasi dari harmoni tarian merak yang indah dan unik dari berbagai sudut.

TRENDING:  Imlek Hot Deals: Accor Ox-Picius, Menginap Dapat Banyak Poin Rewards

Untuk para pecinta kuliner, Pullman Bandung Grand Central menyajikan hasil bumi terbaik yang ditawarkan Bandung, memberikan pengalaman gastronomi langsung dari pertanian organik lokal. SADRASA Kitchen & Bar, menawarkan resep tradisional dengan sentuhan modern dan sajianinternasional. Restoran ini bisa menampung hingga 170 orang dan buka setiap hari dari jam 06:00 sampai 22:30.

Tersedia juga area sosial yang dapat dipesan dari sore hingga larut malam di T-BOX Lounge. Untuk santap malam, restoran steik MAD COW Wine & Grill menawarkan daging dan anggur berkualitas tinggi dengan pemandangan kota tanpa batas dari ketinggian.

Mampu menampung hingga 2.000 tamu, Pullman Bandung International Convention Center juga menawarkan dua ballroom tanpa pilar dan 19 ruang serbaguna. Dengan desain MEET / PLAY by Pullman, teknologi terbaru termasuk dinding video raksasa, serta beberapa dinding video multi-layar built-in dan kertas plano digital, pusat konvensi ini menawarkan ruang kreatif.

TRENDING:  ibis Styles Jatibening, Kemewahan di Tanah Industri

 

Liburan trendi penuh gaya
ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar bergaya kasual yang trendi dengan beberapa kamar menampilkan pemandangan langsung ke Gedung Sate. Kamar-kamarnya punya  dekorasi yang cerah dan nyaman terinspirasi oleh sawah dan pemandangan Jawa Barat. Semua kamar memiliki Sweet Bed by ibis Styles™ agar tamu bisa tidur pulas.

Bean bag yang unik dan Remy yang menggemaskan, boneka ikon, tersedia di setiap kamar untuk menambah pengalaman menginap yang menyenangkan.

Terinspirasi oleh jajanan kaki lima lokal Bandung, Restoran sTREATs menyajikan masakan Asia dengan citarasa lokal yang kuat. Desain yang segar dan menyenangkan menciptakan ruang makan yang dinamis dan populer di Bandung. Berkomitmen untuk memberikan akses mudah ke semua wisatawan, koneksi langsung ke area makan dapat diakses menggunakan lift internal.

 

TRENDING:  Menanti Properti Baru Accor di 2021

Promo pembukaan
Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central, para tamu dapat menikmati Kamar Deluxe, mulai dari Rp1.788.000,-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di Pullman Bandung Grand Central dan Kamar Superior, mulai dari Rp500.000.-net per kamar per malam dengan sarapan prasmanan setiap hari untuk dua orang di ibis Styles Bandung Grand Central.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles