Now Reading:

Penumpang Qatar Airways Bisa Nonton Siaran Langsung Piala Dunia Gratis!


Qatar Airways – Qatar Airways sedang menyiapkan layanan nonton siaran langsung Piala Dunia di dalam pesawat selama turnamen Piala Dunia sekaligus meluncurkan rangkaian produk dan kegiatan promosi bertema Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.

Sistem Qatar Airways Oryx One In-flight Entertainment rencananya akan menjadi sentra layanan digital  bagi lebih dari 180 judul terkait sepak bola termasuk wawancara eksklusif dengan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Siaran Langsung Gratis

Selama Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, Qatar Airways juga akan memungkinkan streaming langsung secara gratis pertandingan Piala Dunia dan acara olahraga besar lainnya langsung ke perangkat pribadi penumpang. Qatar Airways LIVE TV tersedia di pesawat Boeing 777, Boeing 787-9 dan Airbus A350.

qatar airways

Foto: Dok. Qatar Airways

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, menjelaskan “Dengan kurang dari 18 hari hingga dimulainya Piala Dunia FIFA, saya sangat senang mengumumkan dimulainya perayaan onboard kami.  Saya berharap penumpang yang bepergian dengan Qatar Airways akan merasakan keseruan turnamen ini, dan menikmati berbagai produk pilihan, yang ditawarkan oleh Mitra Maskapai Resmi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.”

TRENDING:  7 Alasan untuk Jatuh Cinta dengan Ukraina

Dekorasi FIFA

Menyiapkan panggung bagi perjalanan sepak bola yang tak tertandingi, kabin pesawat juga akan didandani dengan antimakassar dan bantal yang terinspirasi dari FIFA.

Penumpang Kelas Utama dan Bisnis dapat menikmati amenity bag edisi terbatas FIFA yang dirancang untuk menemani pelanggan kami selama setiap pertandingan, sangat berguna untuk membawa ponsel, tiket pertandingan, dan hal-hal penting lainnya. Juga akan ada loungewear eksklusif bergaya jersey sepak bola bermerek FIFA, bantal suvenir, desain menu, headphone, dan aksesori makan lainnya melengkapi penawaran ini.

qatar airways

Foto: Dok. Qatar Airways

Penumpang yang bepergian di Kelas Ekonomi juga akan menikmati berbagai produk, dimulai dengan headset berwarna-warni bermerek FIFA, bantal, dan amenity kit yang menampilkan desain khas FIFA kasheeda, semuanya memastikan pengalaman yang menarik dan unik bagi semua penumpang.

TRENDING:  Promosikan Destinasi Wisata Filipina, ASTINDO dan PDOT Gelar Roadshow di 3 Kota

Masakan di dalam pesawat di semua kabin telah dilengkapi dengan menu favorit waktu pertandingan, mengambil inspirasi dari kedai makanan, camilan stadion populer, dan makanan biasa dinikmati seseorang saat menonton pertandingan dari rumah.

Semangat sepak bola juga akan mengambil alih Oryx Kids Club Qatar Airways dengan paket pelancong anak dengan tema sepak bola dan mainan mewah untuk menghibur penggemar termuda kami.

TRENDING:  Menikmati Perjalanan Sebagai Sebuah Seni

Qatar Airways saat ini terbang ke lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia, terhubung melalui hub Doha, Bandara Internasional Hamad, yang saat ini dinobatkan sebagai ‘Bandara Terbaik di Dunia” oleh Skytrax World Airport Awards 2022.

 

POPULAR

Share This Articles