Now Reading:

RAKxa, Pusat Wellness Baru di Bangkok


Di masa pandemi, Bangkok merilis satu lagi fasilitas kebugaran baru. Bernama RAKxa, pusat kebugaran ini berada di kawasan hijau Bang Krachao, tepat di sisi Sungai Chao Praya yang ikonik. Memperkuat komitmennya sebagai salah satu destinasi wellness dunia yang tumbuh kian subur, RAKxa dirancang dengan konsep yang memadukan teknologi medis terkini, terapi tradisional dan keramahan khas Thailand.

View this post on Instagram

A post shared by RAKxa (@rakxawellness)

Perawatan lengkap
RAKxa menawarkan 10 paket perawatan kesehatan dan kebugaran yang meliputi berbagai pilihan, seperti Gut Health, Immunity Booster, Weight Management, Facial Solution dan De-Stress yang semuanya ditangani dengan teknologi modern termasuk fasilitas gym dan pelatihan bertaraf Olympiade, spa hidrotermal, makanan anti inflamasi, cleansing tea lounge dan pilihan workshop serta aktivitas menarik.

TRENDING:  Pelepas Rindu dengan Thailand, Pomelo Kini Ada di Jakarta

Identitas khas RAKxa didasarkan pada keramahtamahan lokal yang hangat dan diinspirasi dari lokasi tenang di Bang Krachao. RAKxa menyediakan 60 unit vila yang barada di sisi Chao Praya dan dikelilingi kebun yang subur dan teduh. Masing-masing vilanya juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan interior yang dirancang khusus untuk menenangkan pikiran.

Menjaga alam
Dalam literatur Thailand, RAKxa berarti menghargai, menyembuhkan dan melestarikan. Namun filosofi ini tak hanya berlaku untuk manusia saja. Di RAKxa sendiri, filosofi ini juga berlaku untuk lingkungan sekitar.

TRENDING:  127 Taman Nasional di Thailand Siap Dibuka Lagi Usai Pandemi

Terbukit dengan sejak dibangunnya tempat ini dan mulai beroperasi, RAKxa berhasil memulihkan dan melestarikan ekosistem di beberapa titik di Bang Krachao yang mengalami kerusakan. Dari penanaman ribuan pohon dan bunga lokal, regenerasi tanah, hingga membersihkan limbah untuk mendukung pertanian organik lokal, konsep yang diterapkan RAKxa ini juga bertujuan untuk menjaga keutuhan dan keeimbangan alam.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles