Now Reading:

Regent Seven Seas Cruise Rencanakan Pesiar Keliling Dunia


Bosan berlibur dengan cara itu-itu saja? Tak ada salahnya untuk mencoba liburan dengan kapal pesiar. Tak tanggung-tanggung, kali ini bisa mecoba berlibur keliling dunia bersama maskapai pelayaran mewah Regent Seven Seas Cruise yang baru saja merilis jadwal berlayar keliling dunia 132 malam dalam paket 2024 World Cruises.

Tiketnya suda bisa mulai dipesan mulai 15 Juli 2021, rute yang akan dijelajahi rencananya adalah Amerika Tengah, Pantai Barat dan Hawaii, Kepulauan Pasifik Selatan, Australia dan Selandia Baru, Asia Tenggara, India, Timur Tengah, Mediterania, hingga Bermuda.

Berlayar ke 4 Benua

Menjelajahi rute sampai ke empat benua, pelayaran ini akan dimulai pada 6 Januari 2024 dengan kapal Seven Seas Mariner®. Ada 66 pelabuhan di 31 negara yang abkal dikunjungi termasuk bermalam di Terusan Panama, Terusan Suez dan 442 pantai yang bisa dinikmati secara gratis. Tak ketinggalan pelayaran ini juga akan menyinggahi 61 Situs Warisan Dunia UNESCO.

Dengan biaya tambahan, penumpang bisa menikmati tur darat yang mengunjungi tempat-tempat menarik, seperti Taj Mahal, piramida Giza di Mesir dan Reservatauro di Malaga, Spanyol.

Kemewahan di Laut

Kapal Seven Seas Mariner® merupakan kapal pesiar mewah dengan dekorasi lapang dan yang pertama kali berkonsep all-suite yang menawarkan balkon pribadi, marmer Italia, dan lampu kristal dengan kapasitas penumpang 700 orang ditambah 445 awak.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk instalasi seni dan tempat tidur khusus berlogo Elite Slumber™. Kamar mandinya dirancang mewah dengan perlengkapan mandi dari L’Occitane® atau Guerlain.

Kapal ini juga memiliki empat buah restoran yang masing-masing memiliki ciri berbeda, yaitu restoran dengan menu khas steik ala Amerika, masakan Prancis dan masakan otentik Italia. Bila ingin bersantap lebih santai, bisa memilih makan malam yang disajikan al-fresco di Pool Grill sebelum menikmati beberapa koleksi minumannya di bar dan lounge yang tersebar di kapal.

Facebook Comments Box

POPULAR

TRENDING:  Come Sail Away! Saatnya Jelajahi Indonesia Bersama Amandira
Share This Articles