Now Reading:

Rekomendasi Agoda: Hotel Aman dan Nyaman Buat Liburan di Masa Pandemi


Pandemi telah mempengaruhi industri perhotelan. Ada yang terpaksa menghentikan operasionalnya sementara, dan ada juga yang permanen. Sedangkan mereka yang bertahan harus mengembangkan strategi-strategi baru agar tetap bisa beroperasi, sambil berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

Untuk membantu hotel memenuhi kebutuhan baru para wisatawan, situs reservasi Agoda memperkenalkan produk Agoda Special Offers (ASO), dimana hotel dapat menawarkan keuntungan tambahan untuk menjangkau pelanggan mereka, mulai dari voucher makan dan minum, upgrade kamar, serta experience (pengalaman) beraktivitas.

 

 

Le Eminence

Le Eminence adalah hotel dan resor bintang lima di kawasan Puncak, Jawa Barat. Berdiri sejak 2016, hotel ini memiliki 379 kamar dengan pemandangan sawah, sungai, dan Gunung Pangrango yang eksotis. Sebelum pandemi, Le Eminence merupakan hotel yang populer dengan kunjungan turis dari Timur Tengah dan turis dari negara tetangga.  Namun pandemi mengubah segalanya. Tingkat okupansi Le Eminence sempat turun drastis hingga 70-80 persen di masa-masa awal pandemi. Bahkan, mereka pernah mengalami hari terburuk dengan menerima hanya 10 tamu.

Melalui Agoda Special Offers, Le Eminence kini menawarkan paket-paket menarik bagi para wisatawan yang difokuskan untuk domestik. Berbeda dengan hotel lain yang menurunkan harga habis-habisan, Le Eminence justru menawarkan paket menginap dengan keuntungan tambahan termasuk sarapan, massage, rekreasi, snacks, dan keuntungan lainnya. 

“Dipaketkan dengan produk-produk Agoda lainnya seperti last-minute booking, kami berhasil menjangkau para wisatawan spontan, serta wisatawan keluarga yang mencari paket menginap dengan keuntungan tambahan, namun ingin mensurvei fasilitas hotel terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan,” kata Ratih Afsarina, Director Sales Eminence Hotel melalui siaran pers.

TRENDING:  Bertema Desa Tradisional, ini Keunggulan Andaz Bali

 

The Jayakarta SP Hotel & Spa Jakarta

The Jayakarta SP Hotel & Spa Jakarta adalah salah satu pionir dalam industri perhotelan di Indonesia. Hotel ini dibangun di Gajah Mada, Glodok & Mangga Besar, kawasan strategis yang menghubungkan berbagai wilayah di ibu kota dan kebanyakan melayani wisatawan lokal, selain ekspatriat dan juga wisatawan pebisnis.

TRENDING:  Kangen Liburan? Kunjungi 5 Penginapan Eksklusif Rekomendasi Booking.com

The Jayakarta SP Hotel & Spa Jakarta ikut serta dalam berbagai kampanye Agoda, seperti Payday Sale, Super Wednesday, Weekend Promo, Agoda Special Offer, dan yang terbaru pada September yaitu Double SensationAgoda Special Offer memungkinkan pihak hotel dengan mudah mengemas dan menawarkan berbagai paket penawaran dan menangani early check-in maupun late check-out.

 

The Papandayan

The Papandayan di Bandung adalah hotel bintang lima dengan total 172 kamar dan populer di kalangan keluarga, dengan fasilitas kamar berukuran besar, tropical garden yang luas, serta fasilitas meeting dan leisure yang lengkap. Hotel ini sudah berdiri sejak 1980 dan direnovasi secara total pada tahun 2011.

Memahami kebersihan menjadi hal penting bagi pelanggan dalam memilih hotel, The Papandayan pun lebih fokus pada standar kebersihan. Tidak hanya memiliki sertifikasi CHSE dan menerapkan tes antigen atau PCR kepada seluruh karyawan secara reguler, semua karyawan hotel sudah melakukan vaksin secara lengkap. Hotel ini juga menggunakan teknologi UVC untuk sterilisasi dan sanitasi berbagai fasilitas hotel, terutama kamar.

The Papandayan telah berpartisipasi dalam berbagai kampanye Agoda, termasuk Agoda Mega Deal Trust, Weekend Happy Hours, dan Agoda Special Offers

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles