Now Reading:

Renaissance Bali Perkenalkan Desain Mewah Albert+Victoria


Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa baru saja memperkenalkan rancangan mewah dari Albert+Victoria untuk kamar mandi ekstra nyamannya di properti pertamanya di Indonesia ini.

Akomodasi premium besutan Marriott International ini memiliki 204 kamar dan suite yang dilengkapi dengan kamar mandi yang lapang rancangan Albert+Victoria, yaitu Napoli dan Cabrits Freestanding Bath. Mengambil desain yang terinspirasi dari interior khas Napoli, kamar mandi ini dibuat dengan menghadap perbukitan dan pesisir yang dibatasi tebing-tebing menjulang. Pemandangan khas Uluwatu!

Pemandian Albert+Victoria dibuat menggunakan QUARRYCAST™, yaitu campuran bebatuan vulkanik dan perpaduan resin yang membentuk mineral alami yang sangat kuat berkat pembentukan magma cair selama ribuan tahun.

View this post on Instagram

A post shared by Renaissance Bali Uluwatu (@renhotelbali) on

Freestanding Bath bergaya Napoli
Wadah pemandian bergaya khas Napoli ini populer berkat bentuknya yang lebih lapang dengan konturnya yang terinspirasi cangkang telur. Dilengkapi teknologi Kit 40, para perancang Albert+Victoria mendesainnya dengan sentuhan elegan, mewah dan kontemporer untuk memberi kesan mewah khas The Renaissance.

TRENDING:  Peluang Baru Capella Hotel di Masa Pandemi

Kit 40 memberikan pengalaman maksimal bagi yang ingin membasuh diri sambil berendam dengan santai. Rancangannya memungkinkan air tidak mengalir berlebihan karena ketinggian air hanya dibatasi hingga 40 sentimeter dan kemudian menguras air secara otomatis hingga ketinggian mencapai 30 sentimeter.

View this post on Instagram

A post shared by Renaissance Bali Uluwatu (@renhotelbali) on

Cabrits yang ekstra nyaman
Cabrits Freestanding Bath memang memiliki panjang dan lebar lebih kecil dibanding Napoli, tapi  memiliki kedalaman lebih agar pengalaman berendam menjadi lebih santai. Albert+Victoria merancang Cabrits dengan menyesuaikan kontur tubuh orang yang berendam agar lebih ergonomis dan nyaman.

TRENDING:  Staycation, Tren Liburan Ala Milenial

Albert+Victoria juga bisa ditemukan pada beberapa properti mewah, seperti W Hotels, Intercontinental Hotel Group, JW Marriott, Mandarin Oriental Hotels, Viceroy, Rosewoods Hotels, Waldorf Astoria dan Fairmonts Hotels & Resorts.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles