Now Reading:

Lebih Lembut, Warna Baru Koleksi RIMOWA

Koper premium RIMOWA meluncurkan koleksi terbarunya yang ditandai dengan warna-warna lembut yang terinspirasi dari perjalanan para pelancong cerdas. Koper pabrikan Jerman ini merilis dua warna berbeda yang masing-masing mewakili sebuah destinasi.

View this post on Instagram

A post shared by RIMOWA (@rimowa) on

Bisa ditemui dalam koleksi seri RIMOWA Essential, dua warna baru tersebut adalah Coral yang terinspirasi dari Pink Lake di Australia Barat dan Sage yang terinspirasi dari nuansa hijau di Distrik Danau, Timur Laut Inggris.

Peluncuran wara baru ini karena RIMOWA juga menyadari banyak pejalan yang ingin tampil beda sesuai dengan keunikan karakter mereka masing-masing. Sebagian orang menandai koper mereka dengan stiker atau aksesoris lainnya dan tak sedikit yang memilih warna sebagai elemen pembeda dirinya dengan pejalan yang lainnya.


Traveler’s Choice: Aksi BTS dengan Koper RIMOWA dalam Tur di Selandia Baru


 

Pemilihan kedua warna ini juga hasil dari mencermati karakter dari para pengguna yang menekankan diri pada identitas dan fokus pada tujuan. RIMOWA mengambil dua warna ini juga berdasarkan pandangan sekilas dari udara terhadap dua destinasi yang jadi inspirasinya. Diyakini, warna-warna dari pandangan sekilas ini ampuh untuk membuat orang merasa rindu dan ingin kembali lagi ke tempat tersebut.

RIMOWA Essential juga dirancang secara detil oleh para tim ahli. Mulai dari zipper, handle hingga badge dan wheel housing dikerjakan dengan kualitas tinggi.

Facebook Comments
Share This Articles