Now Reading:

Riverhouse Bali, Rumah Pemuja Kesunyian

Para solitude seekers akan menemukan surga baru di Riverhouse Bali. Kompleks vila elegan di kawasan Canggu dan bertetangga dengan Perenan ini membuktikan bahwa kesunyian dan ketenangan masih menjadi primadona di Pulau Dewata.

Dirancang oleh pasangan suami istri Drew Burrel dan Amy Bennet, Riverhouse Bali adalah properti kedua yang dimiliki pasangan tersebut setelah Ocean Farm di South Coast, New South Wales. Dengan kondisi alam Perenan yang menawan, Drew dan Amy berharap bisa berbagi pemandangan sawah khas Bali yang menawan.

View this post on Instagram

A post shared by Luxury Canggu Accommodation (@riverhousebali) on

“Awalnya ini adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu di daerah yang saya suka sambil melakukan sesuatu yang saya suka juga. Saya sendiri suka membuat rumah dan ruang untuk dinikmati,”aku Drew. “Saya baru menyelesaikan beberapa proyek di New South Wales dan berpikir akan menyenangkan kalau bisa membuat sesuatu yang berbeda di sini,” tambahnya.

TRENDING:  KU DE TA Kedatangan Duo Chef Baru


“Saya memilih Canggu karena saya suka ombak dan beberapa tahun lalu sangat tenang. Di sini juga perpaduan antara penduduk lokal dan wisatawan seluruh dunia,” papar Drew.

View this post on Instagram

A post shared by Luxury Canggu Accommodation (@riverhousebali) on

Dirancang untuk akomodasi komunal, Riverhouse Bali bisa memuat 12 orang di 5 kamar mewahnya. tersedia juga 7 kamar mandi, 2 dapur dan ruang pijat. Bagi tamu pasangan atau individu, bisa menikmati akomodasi di The River Studio yang lebih lebih privat.

TRENDING:  Koast, Suaka Baru Para Foodie di Bali

Alexis Dornier adalah orang yang berada di balik rancangan Riverhouse dan The River Studio.”Kami senang dengan desain yang mencolok, namun kami tidak membuat demi itu. Tetap harus ada fungsinya. Kami punya ruang dengan AC yang bisa dinyalakan semau Anda tapi kami tetap rancang dengan konsep ramah lingkungan.” tambah Drew.

TRENDING:  7 Tempat Menyepi untuk Yoga dan Meditasi di Bali

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles