Now Reading:

Banyak Promo di “Santika Online Travel Fair”


Santika Indonesia Hotels & Resorts menggelar “Santika Online Travel Fair” dengan tema “Buat Liburan Nanti!”. Menurut Prita Gero, Assitant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, program ini akan dilakukan secara online melalui aplikasi member Santika, MyValue dan bisa diunduh di Google Play untuk Android dan Apple Store untuk iOs.

“Kami menjual voucher group hotel Santika Indonesia dengan harga yang sangat istimewa. Semua Amaris Hotel di Rp 200.000 per malam, Hotel Santika bintang 3 di Rp 300.000 per malam, semua Hotel Santika Premiere bintang 4 di Rp 400.000 per malam dan untuk The ANVAYA Beach Resort – Bali seharga Rp 850.000 per malam untuk kamar Deluxe dan Rp 1.100.000 per malam untuk kamar Premiere,” ujar Prita melalui siaran pers.

TRENDING:  Essaouira, Jejak Portugis di Maroko


“Pembelian dua malam untuk The ANVAYA akan mendapatkan harga yang lebih murah. Adajuga voucher The Samaya dan The Kayana dengan harga mulai dari Rp 3.000.000 untuk dua malam, ” tambah Prita.

Event ini akan berlangsung mulai 26 Mei 2020 hingga 6 Juni 2020. “Semua voucher yang dijual memiliki masa berlaku menginap dari 1 Juli 2020 sampai 31 Maret 2021. Jadi cocok buat yang ingin liburan nanti setelah masa pandemik ini berakhir. Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” jelas Prita.

TRENDING:  Ini Kata Selebgram Indonesia Soal Liburan ke Australia

Advertisement


Siapa Cepat Dia Dapat
Bagaimana cara mendapatkan harga istimewa dalam program ini? Cukup mengunduh aplikasi MyValue, lalu daftar menjadi anggota MyValue secara gratis, kemudian bisa langsung mencari voucher hotel Group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang diinginkan.

Setiap hotel memiliki kuota voucher yang terbatas. Jadi, siapa cepat, dia dapat.

“Selain dapat voucher menginap dengan harga istimewa, ada juga cash back berupa point MyValue yang dapat dijadikan alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia,” tutup Prita.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles