Now Reading:

Selebrasi The Hermitage Jakarta X BINhouse Rayakan Tahun Baru


The Hermitage Jakarta – Menjelang akhir tahun adalah waktunya untuk mempersiapkan selebrasi. Dan ini berarti saatnya juga untuk menikmati berbagai penawaran dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dalam rangka merayakan tutup tahun dan datangnya Tahun Baru.

Hampers Eksklusif

Tahun ini, The Hermitage Jakarta kembali menggandeng salah satu desainer kain ternama Indonesia untuk meluncurkan bingkisan Natal yaitu Obin dari BINhouse.  Bingkisan Premium ini berisi penganan khas Natal dan syal batik cantik dari BINhouse.

the hermitage jakarta

Foto: Dok. The Hermitage Jakarta

Bingkisannya juga terdiri dari beberapa pilihan, seperti:

Heritage x BINhouse Hampers, Rp3.980.000++

Berisi empat kue kering artisan: Truffe Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, Sparkling Wine, 8 cokelat Praline, dan syal batik cantik dari BINhouse.

Jolly Hampers, Rp1.380.000++

Berisi empat kue kering artisan: Truffe Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, dan delapan cokelat Praline.

Noel Hampers, Rp580.000++

Berisi dua kue kering artisan: Truffe Kaasstengels dan Klepon Sago.

TRENDING:  Bosan WFH? ini 6 Hotel Buat Remote Working Rekomendasi Booking.com

 

The Hermitage Jakarta juga akan menggelar dua acara fesyen yang terbuka khusus bagi tamu undangan saja di November dan Desember. Pada 10 November 2022, akan hadir Trunk Show by BINhouse dimana mereka akan mempersembahkan sederet koleksi terbarunya.

Tamu akan dimanjakan pilihan menu kue dari Lee Anne Bakes. Sementara pada 15 Desember 2022, Sissae Indonesia, sebuah merek fesyen khusus cheongsam atau qipao premium dengan sentuhan modern, berkolaborasi dengan Lee Anne Bakes akan menggelar trunk show di hotel bergaya kolonial ini.

the hermitage jakarta

Foto: Dok. The Hermitage Jakarta

 

Menikmati Festive Dining

Menyambut Tahun Baru, mulai November akan digelar Woobar W Bali Take Over pada 25 dan 26 November 2022 di La Vue Rooftop Bar dan tentunya juga akan ditemani dengan sederet koktail edisi terbatas kreasi Head Mixologist W Bali Seminyak serta hiburan dari resident DJ Woobar, Wilson.

Untuk pertama kalinya juga Night Brunch akan hadir di La Vue Rooftop Bar lantai 9 pada 2 Desember 2022. Night Brunch ini akan menyajikan pilihan kuliner Indonesia dan internasional ekstensif dipadu dengan pilihan minuman sepuasnya.

TRENDING:  Resor Wyndham Terapkan Inisiatif Ramah Lingkungan

Selain itu ada juga Christmas Eve Dinner pada 24 Desember 2022 di Grand Ballroom dengan sajian khas Natal serta pilihan Seafood on Ice persembahan dari 1928 Restaurant

the hermitage jakarta

Foto: Yudasmoro

Pada 25 Desember 2022 juga tersedia Christmas Day Brunch dan Christmas Day Dinner di 1928 Restaurant. Menu Natalnya juga lengkap termasuk troli makanan yang akan menghampiri para tetamu satu-per satu.

Di akhir tahun juga digelar New Year’s Eve Dinner di Grand Ballroom yang selain menghadirkan berbagai menu makanan lezat, juga bisa menikmati bir sepuasnya. 

Di hari pertama 2023, The Hermitage Jakarta mempersembahkan New Year Sunday Brunch. Sesi makan santai ini tersedia di Grand Ballroom dari pukul 06:00 hingga 15:00 dan akan menjadi sesi brunch terlama di Jakarta. New Year Sunday Brunch ini menampilkan banyak pilihan hidangan dalam konsep prasmanan dan food stall. Tamu juga akan mendapatkan pilihan minuman bir sepuasnya.

TRENDING:  InterContinental Khao Yai, Hotel Mewah dari Gerbong Kereta Api

 

Staycation di Akhir dan Awal Tahun

The Hermitage Jakarta juga telah menyiapkan paket staycation selama periode akhir tahun. Paket menginap ini dibanderol mulai dari Rp4.300.000++per kamar per malam inklusif New Year’s Eve Dinner dan Countdown Party serta The Longest Hours Brunch pada 1 Januari 2023.

 

 

 

 

POPULAR

Share This Articles