Now Reading:

Selo Group Berpartner dengan Chef Will Meyrick Kembangkan Proyek Real Estate


Selo Group, sebuah perusahaan pengembang terintegrasi yang berbasis di Singapura, baru saja mengumumkan rencananya untuk bekerjasama dengan chef dan pemilik restoran terkenal, Will Meyrick, sebagai mitra brand terbarunya. Meyrick diharapkan dapat membawa keahliannya dalam mengembangkan pengalaman kuliner dan mengawasi program F&B pada proyek-proyek real estate Selo, termasuk salah satunya adalah properti Selong Selo Resort & Residences yang berlokasi di Lombok, Indonesia.


Foto: willmeyrick.com


“Will sudah sangat akrab dengan pasar Indonesia dan telah sukses menjadi pengusaha selama lebih dari 25 tahun sebagai pemilik beberapa restoran di Bali. Jadi, ia merupakan kandidat yang sangat cocok untuk memimpin program kuliner di proyek kami,” ujar Andrew Corkery, CEO Selo Group. “Kami yakin tamu kami akan menikmati kreativitas Meyrick, pengetahuan serta gairahnya terhadap koneksi dan perjalanan melalui kuliner.”

TRENDING:  Berburu Roti di Farine, Bali

Sebagai pionir dalam dunia kuliner, Meyrick telah berhasil membangun reputasi dengan menembus batasan-batasan yang ada. Perjalanan karir telah membawanya dari London ke Sydney, dan pada akhirnya ke Asia Tenggara, tempat di mana ia akhirnya menetap. Setelah bekerja di dua restoran ternama di Sydney, Meyrick berpaling ke Indonesia, Thailand, dan Hong Kong untuk mencari kesempatan baru sebelum pada akhirnya jatuh cinta dengan pulau Bali, tempat di mana ia membangun kerajaan kuliner miliknya, Sarong Group.

Meyrick telah berhasil menjadi sebuah sosok ternama di Indonesia dengan tujuh restoran di bawah manajemennya, termasuk Sarong, Mama San, Hujan Locale di Ubud, Billy Ho Izakaya Japanese di Canggu, dan Monsoon di Central, Hong Kong. Selain sebagai pemilik sejumlah restoran dan penulis buku masak, sosok Meyrick juga dapat dilihat di beberapa program TV nasional dan internasional seperti Indonesia’s Top Chef dan Back to the Streets di kanal Asian Food serta di kanal YouTube milik Meyrick sendiri dan serial Discovery Channel.

TRENDING:  Para Pahlawan Kuliner akan Jadi Bintang di Ubud Food Festival 2020

Foto: Selong Selo Resort & Residences


Selong Selo Resort & Residences yang terletak di tepi pantai Lombok Selatan dan telah beroperasi sejak 2016 akan menjadi properti pertama yang menyaksikan kreasi kuliner Meyrick. Properti ini dapat dicapai dengan 25 menit berkendara dari Lombok International Airport dan menawarkan lebih dari 50 vila mewah yang memiliki hingga tujuh kamar tidur, layanan spa, club house, Aura Bar & Lounge, klub anak-anak dan akses menuju beach club.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles