Now Reading:

Semangat Marc Handl di The St. Regis Jakarta

The St. Regis Jakarta – Momen yang istimewa memang harus ditangani oleh sosok yang istimewa. Itu sebabnya The St. Regis Jakarta kini menunjuk Marc Handl sebagai General Manager untuk pembukaan hotel yang sudah dinanti-nantikan ini.

Marc sendiri adalah sosok yang sangat dihormati dalam jagad hospitality global. Perkenalannya dengan dunia yang dinamis ini sudah dilakukannya sejak usia sangat dini. Dalam 25 tahun awal hidupnya bahkan ia tinggal di hotel sepenuhnya. Kehidupannya dikelilingi oleh para sosok hospitality terbaik termasuk ayahnya sendiri, Richard Handl yang sekaligus menjadi panutannya.

st regis jakarta

Marc Handl (Foto: Dok. The St. Regis Jakarta)

Kehidupannya yang dekat dengan industri hospitality digunakannya untuk mengamati dan belajar lebih jauh. Ia bekerja sebagai pelayan, penjaga pintu hotel, hingga juru masak di saat liburan sekolahnya. Sepertinya, komitmen Marc pada industri ini sudah terdeteksi sejak usia dini.

TRENDING:  Canna Bali, One Stop Lifestyle & Entertainment Terbaru di Nusa Dua

Semangat Tim Pemenang

Marc juga mengenyam pendidikan di berbagai sekolah papan atas, seperti Ecole Hoteliere de Lausanne, Cornell University, dan University of Chicago Booth School of Business dimana ia memperoleh gelar Master of Business Administration.

Karir profesionalnya dimulai dari menjadi asisten manajer restoran hingga menjadi Director of Food and Beverage sebelum hijrah ke divisi Sales and Marketing untuk memainkan peran barunya.

st regis jakarta

Foto: Dok. The St. Regis Jakarta

Tak disangka, peran barunya inilah yang kemudian membawanya ke puncak karir. Ia berpengalaman bertugas di berbagai hotel mewah di dunia, seperti Park Hyatt, Peninsula, The Ritz-Carlton, dan Aman. Baru-baru ini juga ia sempat menjabat sebagai Regional Vice President di Rosewood Hotel Group dan Vice President Operations di Pan Pacific Hotel Group.

TRENDING:  Pilihan Akomodasi Wyndham, Ekstra Nyaman untuk Liburan

Menurutnya, resep rahasia suksesnya adalah membangun “semangat tim pemenang” dengan gaya leadership yang enerjik dan berdedikasi.

“Saya merasa terhormat bergabung di The St. Regis Jakarta dan bersemangat untuk membawa warisan ikonik dari St. Regis sekaligus menciptakan tolak ukur baru dalam pengalaman indah bersama St. Regis,” terang Marc.

TRENDING:  Baru Dibuka, ASTON Nagoya City Hotel Tawarkan One Stop Destination di Batam

Informasi terkini dari St. Regis Jakarta sendiri bisa disimak melalui Instagram @stregisjakarta

 

 

POPULAR

Share This Articles