Now Reading:

Tak Sekadar Wine di Seminyak Wine Carnival

Penikmat wine akan dimanjakan dengan Seminyak Wine Carnival yang akan digelar pada 7 September 2019 di VIN+ Seminyak mulai pukul 13:00 waktu setempat.


Travelers’ Choice: 
6 Hostel di Bali ini Tetap Trendi dengan Harga Terjangkau
Bingung Cari Hotel di Bali? Coba 5 AirBnB ini


Sekitar 1.500 penikmat wine dan foodie diperkirakan akan meramaikan acara yang juga bakal mengundang chef dari restoran terkemuka di Bali, Locavore. Seminyak Wine Carnival sendiri menjadwalkan beberapa tokoh kuliner, seperti chef, barista, bartender, wine sommelier dan pemilik restoran untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar makanan dan wine.

Pentas musik akan meramaikan acara ini mulai pukul 19:00 dan bakal ada juga sesi masterclass dan demonstrasi kuliner. Sophie Navita, koki holistik nabati sekaligus presenter televisi akan memandu jalannya sesi menarik ini.

TRENDING:  KU DE TA Kedatangan Duo Chef Baru




Bagian yang seru adalah prosesi lelang bagi para pecinta wine setiap satu jam, diskon, dan perkenalan wine dengan rasa khusus. Tak cuma wine, para pemburu kuliner juga bisa memborong produk-produk artisan, seperti roti dan keju organik.

TRENDING:  Liburan Sambil Belanja di Ubud Artisan Market

Editors’ Choice: Pesta Steik dan Wine di Da Maria Bali


Panitia juga akan memberlakukan dogma bebas plastik secara tegas selama acara berlangsung. Semua tamu akan dibekali dengan gelas khusus dengan logo Seminyak Wine Carnival dan kardus biodegradable atau piring alternatif untuk makan yang akan digunakan selama acara berlangsung.

Acara ini memberlakukan tiket seharga Rp 200.000 yang sudah termasuk dengan gelas dan hidangan sample dari para produsen serta gratis ikut sesi masterclass. Tiket early bird tersedia di situs Botanica Bali

TRENDING:  Flat Stanley Bali Sambut Neon Pigeon Singapura




Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles