Now Reading:

Sentuhan Akhir The Residences at The St. Regis Jakarta


Pandemi tak menghalangi penyelesaian proyek The Residences at The St. Regis Jakarta. Meski mengalami beberapa kendala, pembangunan hunian ekstra mewah ini tetap diupayakan secepatnya selesai. Setidaknya, itu yang menjadi harapan Ferry Maruf, Presiden Direktur PT. Permadani Khatulistiwa Nusantara (PKN).

“Awal diterapkannya PSBB kami sempat berhenti dan mulai 20 Juli lalu kami kembali mengerjakan proyek ini,” ujar Ferry dalam acara Grand Topping Off The Residences at The St. Regis Jakarta pada Senin (17/8/2020).


Tetap berlanjut
Ada beberapa halangan yang menurut Ferry Maruf sempat memperlambat proyek, namun semuanya sudah diatasi. “Marble kami impor dari Italia dan Italia terkena dampak pandemi cukup parah. Facade kami juga impor dari China dan sempat bermasalah dalam pengiriman,” terang Ferry yang juga menyatakan ada sekitar 50 persen komponen utamanya yang harus diimpor.

Setelah memasuki masa transisi, proyek harus tetap menerapkan peraturan dan protokol kesehatan dari pemerintah. Jumlah pekerja pun berkurang separuh, dari 3.000 menjadi hanya 1.300 saja. Rencana awal yang mematok 2021 sebagai momen penyelesaian pun akhirnya mundur hingga 2022. Namun semuanya demi menjaga kesehatan dan keselamatan.

TRENDING:  Mengintip Kemewahan The Residences at The St. Regis Jakarta

“Justru ini menguntungkan,” terang Ferry. “2022 diperkirakan ekonomi kita mulai pulih. Ini kesempatan bagus,” lanjutnya.

Ferry Maruf juga memastikan bahwa proyek berjalan dengan pengamanan kesehatan yang ketat. “Semua karyawan dan kontraktor kami juga wajib rapid test dua minggu sekali,” tegas Ferry. “Makanan juga kami atur dengan katering agar bersih dan teratur,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

You can enjoy this majestic view day from St. Regis Jakarta. The gem to come home to. Content by @rostudio.id

A post shared by St. Regis Residences Jakarta (@stregisjakarta_residences) on


Banyak peminat
Ada kalanya musibah justru berbalik menjadi berkah seperti yang dialami oleh The Residences at The St. Regis Jakarta. Dengan proses pengerjaan sudah mencapai 70 persen penyelesaian, peminat pun tetap datang meski harus menjalani serangkaian protokoler kesehatan yang cukup ketat.

TRENDING:  Mengintip Kemewahan The Residences at The St. Regis Jakarta

Hunian eksklusif di bawah Rajawali Property Group ini sudah menyelesaikan 90 unitnya dan sejak Maret lalu, sudah ada sekitar enam hingga tujuh unit yang terjual.

The Residences at The St. Regis Jakarta juga akan dilengkapi dengan fasilitas ekstra mumpuni, seperti private dining, wine and cigar lounge, ruang pertemuan privat, sky garden, mini home theater, indoor pool, pusat kebugaran, sauna dan bahkan studio yoga dan kolam renang khusus anak. Ini belum termasuk dengan layanan personal dan sederet benefit dari keanggotaan The St. Regis Jakarta Residence Owners Club.


Panen penghargaan
Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di kawasan Asia Pasifik, Rajawali Property Group punya reputasi mumpuni di industri properti dan manajemen aset Indonesia, yaitu dengan sederet penghargaan selama bertahun-tahun, seperti ‘The Best Condo Development’ dan ‘The Best Luxury Condo Development’ di ajang Penghargaan Properti Guru, Indonesia Property Awards Tahunan ke-4.

TRENDING:  Mengintip Kemewahan The Residences at The St. Regis Jakarta

Rajawali Property Group juga menandai pengembangan merek St. Regis ke-3 di Asia Tenggara yang mencakup The St. Regis Bali Resort dan The St. Regis Langkawi, Malaysia.

Properti mewah lain yang beroperasi di bawah manajemen RPG adalah Four Seasons Hotel Jakarta, The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Bali dan The Westin Langkawi.

 

Gambar utama: The St. Regis Bangkok

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles