Now Reading:

Serunya Pesta Musik EDM di Korea

Serunya Pesta Musik EDM di Korea

Festival Electronic Dance Music (EDM) Daejeon atau Festival Sabtu Daejeon digelar setiap hari Sabtu mulai dari 4 Mei lalu sampai 5 Oktober 2019. Festival ini digelar di area Daejeon Sky Road dan Pasar Jungang Daejeon yang dikenal sebagai area paling hits di kota Daejeon. Pengunjung festival dapat menikmati berbagai pertunjukan dan juga berbagai makanan dan jajanan lezat.

Kota Daejeon dapat dengan mudah diakses dari Seoul dengan berbagai tipe transportasi. Paling cepat adalah dengan menggunakan kereta cepat KTX, dapat ditempuh hanya sekitar 50 menit. Selain itu, pilihan lainnya adalah kereta dan bus.



Program utama festival ini adalah pertunjukan EDM dan bazaar aneka makanan jalanan. Festival EDM yang diadakan di Daejeon Sky Road menampilkan layar overhead besar yang menambah suasana lebih meriah. Pertunjukan EDM ini diadakan pada pukul 20:00, 21:00, dan 22:00 dengan line up DJ ternama. Sedangkan di area bazaar makanan,yang berada di Pasar Jungang Daejeon, menyediakan berbagai kedai makanan dan truk makanan yang dapat dinikmati dari pukul 18:00 hingga 23:00. Festival ini juga menyuguhkan pemandangan malam indah Jembatan Mokcheokgyo dan air mancur. Program lain di festival ini adalah flea market, pertunjukan pantomim, pertunjukan sulap, pertunjukan musik jalanan, dan pertunjukan menarik lainnya.

Pengunjung dapat membeli kupon festival yang dapat digunakan sebagai uang tunai di area festival ini. Harga satu kupon adalah 1.000 won dengan diskon 20% ketika membeli 5.000 won dan 10.000 won (6 kupon festival per 5.000 won dan 12 kupon festival per 10.000 won). Kupon festival dapat digunakan di kedai makanan, flea market, dan berbagai toko lainnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai festival ini, bisa mengakses www.visitkorea.or.id.



Facebook Comments
Share This Articles