Salah satu bar ikonik Eropa, Café Del Mar kini bersiap memulai debutnya di Canggu Bali. Beroperasi pertama kali di Ibiza pada 1980, Café Del Mar telah menjelma menjadi salah satu tempat hiburan paling favorit di dunia.

Sama seperti di Ibiza, Café Del Mar Bali akan mengajak pengunjungnya untuk menikmati hidangan pilihannya sambil menikmati suasana pesisir yang hanya beberapa langkah dari ruang makan. Selain menyiapkan beberapa koktail racikan khusus, makanan Mediterania masih akan mendominasi daftar menu, namun kali ini akan diberi sentuhan lokal termasuk bumbu dan bahan dasar khas Indonesia.




Mengingat Café Del Mar  juga merupakan sebuah label musik, maka musik juga akan menjadi fokus penting di sini. Ini mempertegas bahwa tempat ini juga pernah melahirkan label kompilasi musik syahdu paling sukses di dunia.

Rancangan Cafe Del Mar Bali




Membawa Ibiza

Konsisten mempertahankan gaya autentiknya, Café Del Mar Bali rencananya akan mempertahankan gaya arsitektur asli dari properti di Ibiza. Namun, arsitek Rafael Pasaribu nampaknya bakal memasukkan unsur guratan Indonesia ke dalam eksteriornya. Fitur-fitur utamanya seperti kolam renang, cabana VP,  restoran mewah, dan beberapa pilihan bar dengan karakter berbeda sedang disiapkan demi memanjakan pengunjung.

Mengingat Café Del Mar Bali juga akan mengikuti Ibiza yang populer dengan pertunjukan musik hidupnya, Rafael dan timnya juga menyiapkan tempat pementasan yang lapang dan berkelas dunia. Rencananya, fitur ini akan siap menggelar pertunjukan musik secara rutin.

“Gaya hidup Café Del Mar sudah populer sebagai tempat menikmati hidangan lezat sambil melihat matahari terbenam yang ikonik. Ini ekspansi besar-besaran pertama kami dan peluang besar di destinasi liburan yang berkembang pesat,” papar CEO Café Del Mar Australasia, John Zappia melalui siaran pers.

“Bali akan menjadi Ibiza baru!” lanjut Zappia.

Café Del Mar Bali rencananya akan memulai debutnya secara resmi pada awal Agustus 2019 dan bakal menggelar acara khusus untuk merayakan peluncuran perdananya pada tiap akhir pekan hingga Oktober 2019. Di awal 2020 akan digelar juga acara pembukaan khusus yang bakal berlangsung hingga tiga hari dengan menampilkan para DJ ternama. Café Del Mar Bali adalah satu dari tiga gerai yang bakal dibuka tahun ini, yaitu di Bangkok dan Maladewa.




Facebook Comments