Now Reading:

Konsepnya Ramah Lingkungan, ini Rupa Sheraton Belitung Resort


Marriott International melanjutkan ekspansinya di Indonesia dengan merilis properti barunya, Sheraton Belitung Resort. Menawarkan 169 kamar nyaman, dan lokasi di tengah cagar alam yang eksotis, akomodasi ini dirancang untuk keluarga yang ingin menyepi sambil bersantai dengan nuansa tropis.


Travelers’ Choice: Menginap dengan Marriott Bonvoy, ini Keuntungannya


Akomodasi ini dikelilingi sekitar 100 pulau mungil yang memiliki pasir putih dan batuan granit khas Belitung. Lokasinya hanya 45 menit dari bandara internasional dan hanya sekejap saja berkendara ke lapangan golf Black Rocks dan Tanjung Kelayang.


Menikmati keindahan lokal
Semua kamar dan suite dirancang untuk mengoptimalkan para tamu menikmati keindahan lokasi sekitar. Dengan desain kontemporer, setiap kamarnya menawarkan pemandangan laut, laguna dan taman tropis. Fasilitasnya pun mumpuni, yaitu televisi 55 inci, internet berkecapatan tinggi dan sensor gerak yang memungkinkan aktivasi pendingin ruangan otomatis saat tamu ada di kamar atau keluar kamar.


Travelers’ Choice: Ini Serunya Promo Liburan #DiIndonesiaAja ala Marriott InternationalĀ 


Sheraton Belitung Resort juga berkomitmen untuk mengurangi jejak karbonnya dan menghemat energi melalui bahan-bahan rancangannya. Begitu memasuki area lobi, tamu disambut dengan segarnya angin laut yang berhembus melalui ventilasi terbuka dan menyilang.

Langit-langit lobi dirancang dengan kayu lenggadai, sejenis pohon lokal yang mudah ditemui di hutan terdekat dan lantainya memaksimalkan granit khas Belitung yang diporses sedemikian rupa untuk dijadikan ubin dengan warna-warni alami.

Dikelilingi 200 hektar kawasan cagar alam, hotel ini juga merupakan rumah dari 1000 jenis flora dan fauna, termasuk bunga Karamunting yang hanya tumbuh di Belitung dan Tarsius, primata terkecil yang langka dan cuma ada di beberapa kawasan Aisa Tenggara.

 

Aneka kuliner
Akomodasi ekstra nyaman ini juga punya tiga gerai kuliner andalan yang masing-masing punya ciri khas menu sendiri. Island Restaurant menawarkan makanan internasional dan lokal termasuk mi Belitung yang jadi favorit, Seafood Market Restaurant menawarkan sajian laut segar hasil tangkapan nelayan lokal hari itu yang disajikan di meja kayu panjang, dan Blue Lagoon Lounge & Bar menjanjikan suasana santai menghadap laut dengan pilihan kudapan dan minuman pilihan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sheraton Belitung Resort (@sheratonbelitung) on

Untuk menjaga kebugaran, pilihannya adalah SheratonĀ® Fitness Center yang buka 24 jam, kolam renang infinity dan Shine Spa yang menawarkan paket-paket relaksasi menggunakan bahan lokal.

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles