Now Reading:

La Patisserie Lengkapi Wajah Baru Sheraton Surabaya


Sheraton Surabaya – Setelah penantian panjang, akhirnya Sheraton Surabaya Hotel & Towers memperkenalkan wajah barunya. Butuh waktu dua tahun untuk mengubah tampilan lama mereka menjadi tampilan yang lebih elegan seperti saat ini.

Proses peremajaan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers mencakup renovasi kamar, lobi, gerai makan dan minum, serta yang terakhir adalah ballroom dan spa yang dijadwalkan rampung pada awal 2023. La Patisserie, toko kue yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun juga menjadi bagian dari transformasi tersebut.

sheraton surabaya

Foto: Dok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Toko Kue Legendaris

Dibuka kembali pada pertengahan 2022, toko kue dan pastry La Patisserie siap menyambut tamu dengan desainnya yang baru. La Patisserie kini menampilkan area yang lebih luas serta sebuah premium lounge terkini yang dilengkapi dengan sofa dan tempat duduk nyaman.

sheraton surabaya

Foto: Dok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

“Dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman yang unik, seperti yang ditawarkan oleh La Patisserie, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan menambah kreasi menu kami.”

Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.
 

Tak hanya fisiknya yang berubah, La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru yang menggugah selera. Beberapa di antaranya adalah pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan. Selaras dengan pilihan menu barunya, toku kue ikonik di Sheraton Surabaya Hotel & Towers inijuga menyediakan suvenir serta bingkisan musiman untuk momen spesial seperti Hari Raya atau pernikahan.

TRENDING:  Six Senses Kenalkan Konsep Sustainabilty Camp di Six Senses Laamu, Maladewa

Yusman Syamsudin sebagai koki pastry adalah sosok yang paling bertanggungjawab di balik kesuksesan La Patisserie yang legendaris. Yusman memiliki pengalaman bekerja di sejumlah hotel bintang lima di berbagai negara, seperti Dubai, Maladewa, dan Bahrain, di mana ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Black Box Chef Guild. Beberapa kreasi terbaik Yusman yang hanya tersedia di La Patisserie antara lain Crunchy Chocolate Cake, Raspberry Pistachio Delice, dan Mango Fashion Fruit.

sheraton surabaya

Foto: Dok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sesi Kumpul di Teagether

Dengan konsep baru yang lebih memikat, La Patisserie juga mempersembahkan pengalaman kuliner unik, yakni Teagather. Sesi minum teh dengan sajian kue manis dan gurih yang ditata cantik di tempat saji setinggi satu meter yang ramah Instagram ini merupakan satu-satunya di Surabaya.

TRENDING:  Perpaduan Elegan Budaya Baduy dan Peranakan di Hotel Episode Gading Serpong

“Di sesi minum teh ini, kami menyediakan kue-kue khas pilihan kami dan kue macaron ala Italia yang bebas gula untuk disajikan dengan teh Damman,” tambah Masri.

sheraton surabaya

Foto: Dok. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

La Patisserie juga telah merilis parfum khas mereka bertajuk “Begin” yang mengandung aroma white florals, tuberose, gardenia dan melati dengan sentuhan madu manis untuk menyeimbangkan aroma kayu dan amber yang hangat. Parfum ini juga digunakan sebagai pewangi di La Patisserie guna menciptakan aroma khas bagi para tamu.

TRENDING:  Rekomendasi 6 Akomodasi Hilton Terbaik untuk Menikmati Sunset

Dengan wajah barunya, La Patisserie sepertinya semakin mempertegas statusnya sebagai tempat berkumpul yang memikat di tengah jantung kota Surabaya setelah lebih dari dua dekade beroperasi.

Lokasinya yang memiliki akses langsung ke Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, semakin memudahkan tamu untuk mengunjungi toko kue legendaris ini.

 

 

 

 

POPULAR

Share This Articles