Now Reading:

Siap Berpesta Kembali, Ibiza Sambut Kehadiran Six Senses


 

Six Senses melebarkan sayapnya kembali dengan membuka properti terbarunya di pulau pesta, Ibiza. Dirancang oleh arsitek sekaligus pengembang Jonathan Leitersdorf, hotel mewah ini siap menjadi ikon baru di Teluk Xarraca yang bakal menjadi favorit para pejalan muda yang berani berekspresi dan dinamis.

Mewah dan Berkelanjutan

Kemewahan Six Senses Ibiza langsung terasa begitu memasuki areanya yang terintegrasi dengan pemandangan langsung menghadap matahari terbenam yang romantis. Ada 116 unit hunian termasuk suite berupa gua yang dibangun di tebing batu, dan Village Residences yang dirancang untuk menampung tamu rombongan.


Foto: Six Senses Ibiza


Tak hanya mengumbar kemewahan, Jonathan Leitersdorf juga memastikan bahwa resor ini memiliki konsep berkelanjutan. Sumber energi yang terbarukan mencakup 51 persen dari seluruh akomodasi didukung oleh kebijakan tanpa plastik sekali pakai dan zero waste di semua lini operasionalnya.

Arsiteknya sendiri, Jonathan Leitersdorf menjelaskan bahwa Six Senses Ibiza sengaja dibuat agar tamu yang datang merasa lebih dekat terhubung dengan alam dan merasakan sesuatu yang berbeda. “Intinya mendapatkan satu sama lain bahwa Ibiza berbeda dari pulau lainnya,” terang Jonathan melalui siaran pers.

Mengikuti arsitekturnya, Master Chef Eyal Shani yang membawahi restoran andalan hotel ini HaSalon Ibiza juga menawarkan restoran dan bar yang terintegrasi. Dilengkapi dengan pilihan menu yang mengandalkan bahan organik dari sumber lokal dan sebagian merupakan bahan musiman.

Berbekal inovasi dan kematangan pengalaman, Chef Shani mengoptimalkan kekayaan alam Ibiza yang berlimpah untuk diracik menjadi menu-menu pilihan yang eksklusif. Dapurnya juga dirancang dengan konsep terbuka yang memungkinkan para tamu untuk ikut terlibat dalam setiap proses penyiapan hidangan. Dengan kapasitas sekitar 50 kursi, restoran ini memanjakan tamunya dengan suasana teduh pohon zaitun yang berusia 100 tahun.

 

Merayakan Hidup

Saatnya menyudahi rutinitas yang menjemukan dan merayakan kehidupan! Awali petualangan dengan memanjakan diri di Six Senses Spa yang menawarkan berbagai pilihan perawatan kebugaran lokal hingga sentuhan teknologi modern. Tempat ini juga dilengkapi dengan studio seluas 1.200 meter persegi, ruang yoga di atap, ring tinju terbuka, ruang sauna, salon dan pemandian air panas.


Foto: Six Senses Ibiza


Usai memanjakan diri untuk kebugaran, saatnya menikmati dentuman irama yang dinamis di Beach Caves. Inilah alasan utama mengapa Six Senses Ibiza menjadi ikon baru di pulau pesta! Dikurasi langsung oleh komposer, produser dan artis rekaman Tomer Biran dengan dukungan penuh dari Shivas Howard-Brown, Beach Caves adalah jantung dari resor ini.

Sejenak saja lupakan pertemuan mingguan di kantor yang menjemukan, dan nikmati irama musik yang disalurkan dengan teknologi McIntosh dan Sonus yang menghipnotis pengalaman sensorik yang mendalam.

Tak berhenti di situ, tempat ini juga menyediakan Agora, butik busana yang berbasis sustainable. Mewah namun berkelanjutan, itulah inti dari mode yang dibawakan butik ini. Dikuratori oleh editor mode Daniela Agnelli dan Tiffanie Darke, ide di balik Agora adalah untuk mendefinisikan kembali kemewahan hari ini.

Jadi, hidup memang sebuah pilihan dan Six Senses Ibiza adalah pilhan bijak untuk merayakan kembali kehidupan yang terenggut selama hampir dua tahun belakangan ini karena wabah yang masif. Tak ada salahnya untuk sejenak berhenti dari kecemasan dan merengkuh kehidupan dinamis ala Ibiza.

 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles