Now Reading:

Brussels, Rute Non-Stop Baru Singapore Airlines

Brussels akan menjadi destinasi Eropa terbaru dalam jaringan rute Singapore Airlines (SIA) pada 2020, bersamaan dengan perkenalan penerbangan non-stop dari Singapura menuju ibu kota Belgia tersebut. Penerbangan perdana akan diluncurkan pada 25 Oktober 2020.

Traveler’s Choice: Singapore Airlines Terbang Non-Stop ke Seattle

Bila perubahan ini disetujui, penerbangan SQ304 akan berangkat dari Singapura setiap Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu pukul 23.55 (waktu setempat). Penerbangan kembali, dioperasikan sebagai SQ303, akan berangkat dari Brussels setiap Senin, Kamis, Jumat, dan Sabtu pukul 11.20 (waktu setempat). Rencananya, SIA akan mengoperasikan Airbus A350-900 pada penerbangan ini.

Brussels merupakan rumah bagi Uni Eropa (UE) dan juga dijuluki sebagai ibu kota UE. Kota ini merupakan wilayah terpadat di Belgia dengan nilai Produk Domestik Bruto (PDB) per kapita tertinggi. Selain itu, sekretariat Benelux dan markas besar North Atlantic Treaty Organization (NATO) juga berlokasi di kota ini.

Editor’s Choice: Menikmati Menu Sehat COMO Shambhala di Singapore Airlines

Lokasi geografisnya yang unik menjadikan Brussels sebagai pusat yang ideal untuk lalu lintas kereta api, jalan, dan udara, sehingga mendapatkan julukan ‘The Crossroads of Europe’ untuk kota ini. Pengenalan rute baru ini memungkinkan SIA untuk meningkatkan koneksi Benelux menuju Singapura dengan penerbangan non-stop dari Amsterdam, Dusseldorf, dan Brussels.

Tiket untuk penerbangan menuju Brussels terbaru sudah bisa dibeli melalui berbagai kanal distribusi mulai 17 Desember 2019.

Facebook Comments
Share This Articles