Now Reading:

Banyak Tiket Promo di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019

Singapore Airlines kembali menggandeng BCA untuk menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City Jakarta pada 23 hingga 25 Agustus 2019.

Bagi yang ingin merencanakan liburan ke berbagai negara, inilah saat yang tepat untuk membeli tiket. Pasalnya, banyak penawaran tiket murah dengan transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Beberapa destinasi yang menawarkan harga promo adalah Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Fransisco, Seoul dan Tokyo. Pada 3 September 2019, Singapore Airlines juga akan meluncurkan rute terbarunya menuju Seattle yang merupakan destinasi kelima di Amerika Serikat dan tiketnya sudah bisa dipesan di acara Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 ini.


Traveler’s Choice: Super Mewah! Ini 4 Fitur Baru yang Disiapkan Singapore Airlines di Bandara Changi


Selain harga promo, ada juga penawaran cashback hingga Rp 1.500.000, tiga kali KrisFlyer Miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines – BCA, dan cicilan 0 persen.

TRENDING:  Super K-Pop Festival Kolaborasi dengan Marhen.J

Bagi pengunjung yang mereservasi tiket juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu Changi Dollar Vouchers senilai hingga 40 dollar Singapura di luar voucher senilai 20 dolar Singapura yang bisa digunakan untuk berbelanja di bandara Changi Singapura.

TRENDING:  17-an di Fairmont Jakarta, Ada Menu "Panjat Pinang"

Acara yang digelar di Main Atrium Gandaria City ini juga diikuti oleh para agen perjalanan ternama, seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours, Smailing Tours dan Panorama Tour. Ini juga merupakan kedua kalinya acara ini digelar untuk tahun ini.




Aplikasi yang Menyenangkan

Dalam acara pembukaan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 ini juga hadir aktris Dian Sastrowardoyo yang turut mebagikan pengalamannya sebagai frequent flyer Singapore Airlines.

“Sebagai orang film, saya bisa menyaksikan film-film award-winning yang jarang diputar di Indonesia, seperti film-film dari Iran, Tamil dan India,” jelas Dian.

Glory Henriette, Manager Humas Singapore Airlines Indonesia juga menjelaskan perihal fitur menarik yang ada di aplikasi Singapore Airlines, “Ada fitur e-library yang membuat kita bisa melihat semua koleksi hiburan di pesawat, translator assistant yang bisa membantu kita berkomunikasi di negara tujuan, real-time info yang menginformasikan kita lokasi keberangkatan dan waktu boarding, serta measure your baggage yang membantu kita menginformasikan beban bagasi yang kita bawa.”

TRENDING:  Akhir Tahun, Banyak Diskon dari Swiss-Belhotel International

Aplikasi Singapore Airlines bisa diunduh gratis untuk pengguna Android dan iOs.




Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles