Now Reading:

Hotel Baru di Singapura: Duxton Reserve Singapore


Jaringan akomodasi Autograph Collection Hotels memulai debutnya di Singapura melalui brand Duxton Reserve Singapore. Berada di bawah naungan The Garcha Group, hotel butik dengan 49 kamar ini sekaligus menandai bertambahnya properti milik Marriott International di Singapura menjadi 11 properti.

Duxton Reserve Singapore berada di Tanjong Pagar, kawasan Pecinan yang sekaligus perpaduan pusat niaga, kuliner dan kehidupan malam yang dinamis. Hotel butik ini dibangun dari delapan unit ruko klasik abad-19 yang dipugar dengan hati-hati dan berkelanjutan oleh arsitek Anouska Hempel.

Duxton Reserve Singapore dirancang dengan perpaduan interior bergaya Tiongkok, Melayu, dan Eropa. Begitu memasuki lobinya, tamu akan disambut dengan kipas besar bergaya teatrikal berwarna emas dan hitam dengan latar dinding yang dihiasi ornamen kaligrafi dari koleksi pribadi Anouska Hempel.

Untuk sentra kulinernya, hotel butik ini mengandalkan restoran Tiongkok, Yellow Pot yang dipimpin oleh Chef Sebastian Goh dengan filosofi hidangannya yang tanpa pengawet dan bahan kimia buatan. Sementara bar Anouska’s adalah tempat bersantai dengan interior bergaya era disko tahun 1970-an dan 1980-an. Menarik, bukan?

TRENDING:  Berburu Kuliner di Singapura? Datangi 7 Kawasan ini

Autograph Collection Hotels juga termasuk dalam daftar anggota loyalitas Marriott Bonvoy.

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles