Now Reading:

5 Gerai di Singapura Buat Pecinta Gaya Vintage

Gemerlap Singapura kadang membuat orang lupa kalau negeri mungil ini masih menyimpan sisi klasik dari kehidupannya. Selain tempat-tempat historis, Singapura yang juga populer sebagai destinasi belanja ini juga punya gerai-gerai khusus yang berkomitmen dengan gaya fesyen vintage.


Traveler’s Choice: 8 Restoran Halal di Singapura, Rekomendasi Foodie Lokal


Ada yang mudah ditemui di pusat kota, ada juga yang tersembunyi di lorong sunyi. Semuanya menarik untuk disambangi sekaligus menambah koleksi vintage.



Dustbunny Vintage

Gerai premium ini mengkhususkan dirinya pada fesyen wanita. Meski koleksinya bernuansa dari zaman lampau, namun tetap terkesan timeless dan bergaya. Bagi yang mencari koleksi elegan sekaligus semi kasual, sempatkan waktu untuk berkunjung ke sini. Lokasinya ada di 112 Bukit Purmei Road. 

View this post on Instagram

A post shared by Dustbunny Vintage (@dustbunny_vintage) on


Traveler’s Choice: Traveling ke Singapura Sekarang Bisa Dapat WiFi Gratis


Deja Vu Vintage

Pecinta gaya vintage tak akan kecewa ketika mengunjungi gerai yang beralamat di Millenia Walk ini. Pasalnya, gerai ini tak hanya menawarkan koleksi premium tapi juga harga yang lebih terjangkau. Gerai ini juga memiliki koleksi majalah-majalah lawas yang masih terawat dengan baik.

View this post on Instagram

A post shared by DEJA VU VINTAGE (@deja_vu_vintage) on



Grammah

Gerai yang beralamat di 66 Haji Lane ini menyediakan koleksi vintage dengan warna-warna lebih ceria. Buat para pria, jangan berkecil hati, karena gerai ini juga memberikan banyak pilihan koleksi bergaya Hollywood di era 1960-an.

View this post on Instagram

A post shared by GrammahSG (@grammahsg) on


REFASH

Meskipun berkonsep gerai yang menjual baju bekas, tapi bukan berarti koleksi REFASH tak menarik. Gerai ini tetap ramai dikunjungi peminat fesyen yang mencari koleksi vintage dengan harga terjangkau dan kualitas seperti baru. Selain mengunjungi gerai, pengunjung juga bisa belanja secara daring melalui situs resminya.

View this post on Instagram

A post shared by REFASH Singapore (@refashsg) on



New2U Thrift Store

Gerai mungil di 96 Waterloo Street ini menyimpan banyak koleksi fesyen bagi yang ingin bernostalgia dengan gaya lawas. Karena berkonsep toko barang bekas, jadi untuk menemukan koleksi terbaiknya perlu sedikit tenaga ekstra mencari di antara tumpukan koleksi fesyennya.

View this post on Instagram

A post shared by New2U Thrift Shop (@new2uthriftshop) on

Facebook Comments

POPULAR

TRENDING:  8 Restoran Halal di Singapura, Rekomendasi Foodie Lokal
Share This Articles