Now Reading:

Essence Edisi Terbatas Khusus Liburan: SK II X Maison Kitsuné PITERA™


SK II – SK II mengumumkan kolaborasinya dengan Maison Kitsuné untuk merilis kampanye SK-II x Maison Kitsuné PITERA™ Essence Edisi Terbatas.

Di debut perdana kolaborasinya dengan Maison Kitsuné, merek fesyen gaya hidup yang dikenal dengan perpaduan gaya kota Paris dan Tokyo, SK-II memperkenalkan pilihan botol berwarna merah dan biru cerah yang melambangkan peningkatan kesehatan kulit pada siang dan malam menggunakan bahan unggulan dari SK-II, yaitu PITERA™.

SK II

SK-II x Maison Kitsuné Red Bottle dan Blue Bottle

Botol ini memuat gambar rubah ikonik yang sedang duduk dalam posisi meditasi dengan simbolisasi energi yang bersinar dari dalam menyiratkan kecantikan diri.

TRENDING:  HUAWEI P40 Pro+ Segera Hadir, Ini Keunggulannya

Dalam kolaborasi kampanye musim liburan ini juga menampilkan brand ambassador SK-II, MINA dari grup girl band global TWICE, serta Qui Tian – model dan aktris asal Cina – yang memperlihatkan kulit terbaik mereka dengan percaya diri dan memancarkan gaya unik masing-masing.

SK-II PITERA™ Essence adalah produk andalan SK-II yang berhasil menerima penghargaan best-seller terbanyak. Essence ini mengandung lebih dari 90% PITERA™ — bahan alami yang dihasilkan dari proses fermentasi ragi dan secara esensial tidak berubah selama lebih dari 40 tahun.

TRENDING:  Menyibak Keindahan Italia di Buku Perjalanan"Villeggiatura" Besutan Belmond

Dikenal sebagai “Miracle Water”, SK-II PITERA™ Essence kini menjadi andalan bagi para wanita untuk perawatan kulit yang lebih sehat.

 

POPULAR

Share This Articles
Input your search keywords and press Enter.