Now Reading:

Smile! Layanan Perawatan Gigi Revolusioner ini Hadir di Bali


Layanan kesehatan gigi kosmetik, RATA, kini hadir perdana di Bali. Berlokasi di Jalan Tukad Barito III No. 16, Denpasar, sentra kesehatan gigi kosmetik buka dari Senin hingga Sabtu, pukul 09:00 hingga 17:00 WITA.

Beberapa layanannya adalah pembersihan gigi, veneer poselen, implan gigi, perawatan gigi dan banyak lagi. Salah satu yang menjadi favorit adalah RATA Clear Aligner, layanan untuk perawatan gigi bagi yang enggan menggunakan kawat gigi.

Teknologi Perata Gigi

“RATA Clear Aligner dibuat dengan bahan yang tak terlihat dan ukuran yang pas di gigi agar senyum lebih percaya diri,” terang drg. Deviana Maria, CEO & CMO RATA melalui siaran pers.

TRENDING:  Kemewahan Khas Four Points by Sheraton di Ungasan

RATA Clear Aligners bekerja dengan menggerakkan gigi secara perlahan ke posisi ideal. Aligner akan diganti setiap 7-10 hari agar sesuai dengan pergerakan gigi seperti yang diprediksi oleh Teknologi AI RATA. Dengan setiap penggantian, RATA Clear Aligners akan dengan lembut menggeser gigi ke posisi yang diinginkan sebesar 0,25 mm. Durasi dan jumlah pelurus gigi yang diperlukan untuk setiap pasien akan berbeda berdasarkan setiap kasus yang unik.

RATA kini menjadi yang terdepan dalam industri kedokteran gigi selama satu dekade terakhir dengan melayani lebih dari 20.000 pasien sejak didirikan dengan klinik di Jakarta, Surabaya, Bandung dan sekarang Denpasar.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles