Now Reading:

Sneak Peek: Karma Song Hoai, Vietnam


Karma Group kembali menghadirkan portofolio baru, Karma Song Hoai yang kali ini mengambil tempat di Hoi An, Vietnam. Kota tua yang tercatat dalam Situs Warisan Dunia UNESCO.

Karma Song Hoai menawarkan 51 suites dan kamar keluarga yang masing-masing dilengkapi dengan balkon pribadi. Tamu juga dimanjakan dengan fasilitas restoran, bar, pusat kebugaran, dan spa. Namun yang menjadi highlight dari properti bergaya klasik ini adalah lokasinya yang berada di sisi Sungai Thu Bõn dan jaraknya yang hanya 1 kilometer dari kawasan kota tua. Bisa dicapai dengan jalan kaki santai atau bersepeda layaknya warga lokal. Ingin lebih dimanjakan? Layanan mobil golf juga bisa mengantar hingga ke kota tua. Resor ini juga berlokasi dekat dengan Pantai Cua Dai dan An Bang yang masih asri dan bisa dicapai dengan 20 menit bersepeda.

TRENDING:  Pendiri Karma Group, John Spence: Segera! Pariwisata akan Lebih Kuat dari Sebelumnya

 

Pendiri Karma Group, John Spence melalui siaran pers melayangkan keyakinan dan kegembiraannya untuk properti terbaru ini. “Saat ini memang resor masih ditutup karena kondisi pandemi,” jelas John Spence. ” Tapi kami yakin bahwa dalam waktu dekat kami bisa buka dan menciptakan pengalaman baru untuk para tamu dan anggota kami,” tambahnya.

TRENDING:  Menu Baru di Karma Beach Bali

“Saya sangat menantikan untuk bisa kembali mengunjungi negeri yang indah ini saat dunia kembali dibuka. Dan saya sangat yakin di masa mendatang resor ini akan menjadi favorit baru,” tegas John Spence.

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles