Now Reading:

Mengintip Kemewahan The Residences at The St. Regis Jakarta

The Residences at The St. Regis Jakarta berkomitmen untuk memberikan layanan hunian super mewah di jantung Jakarta. Berada di bawah naungan Rajawali Property Group, properti eksklusif yang berlokasi di kawasan Setiabudi ini menyiapkan 62 lantai yang akan menampung 195 Sky Residences dengan tiga kamar tidur di tiap unitnya.



Direncanakan akan resmi beroperasi secara penuh pada pertengahan 2021, The Residences at The St. Regis Jakarta juga akan dilengkapi dengan fasilitas ekstra mumpuni, seperti private dining, wine and cigar lounge, ruang pertemuan privat, sky garden, mini home theater, indoor pool, pusat kebugaran, sauna dan bahkan studio yoga dan kolam renang khusus anak. Ini belum termasuk dengan layanan personal sederet benefit dari keanggotaan The St. Regis Jakarta Residence Owners Club.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by traveletc.id (@traveletc.id) on

Pemilihan unit dengan luas dari 355 hingga 373 meter persegi bukan tanpa alasan. Brand setingkat St. Regis memang dirancang untuk para buyer yang  memang sudah berkeluarga dan menginginkan hunian ekstra lapang tanpa harus terganggu dengan urusan sampingan, seperti halaman, teras, garasi, carport atau kebun rumah.

“Pembeli yang sudah menghubungi kami bahkan tak suka dengan unit kecil. Mereka ini punya keluarga dan banyak menerima kunjungan tamu. Tentu tak nyaman kalau unitnya kecil di bawah 200 meter persegi,” papar Yuliani Sunarso, Manager of Sales and Marketing Rajawali Property Group dalam sesi Hard Hat Tour dengan awak media pada Rabu (15/1/2020)



 

Standar Tinggi

Kemewahan The Residences at The St. Regis Jakarta langsung terasa bahkan saat awak media melakukan tur di ruang percontohan di Marekting Gallery The Residences at The St. Regis Jakarta. Mengandalkan bahan-bahan dari luar negeri, seperti marmer yang diambil langsung dari Italia, rancangan interior pun dikerjakan oleh perancang selebriti Bill Bensley.

The Residences at The St. Regis Jakarta juga memiliki stadar keamanan tinggi yang berbeda dengan hunian lainnya. Rajawali Property Group juga tak sendiri. Menggandeng para kontraktor, arsitek dan perancang kaliber internasional, hunian ekstra eksklusif ini sudah menetapkan standar keamanan dan kebersihan di tingkat tertinggi mulai dari proses pembangunan properti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TheResidences@St.Regis Jakarta (@stregisjakarta_residences) on

Setiap sudut pandangnya pun memiliki karakter berbeda, seperti kawasan gedung komersil di Jalan Jenderal Sudriman dan area hunian Menteng yang lebih landai dan hijau.

CEO Rajawali Property Group melalui siaran pers juga menyampaikan, “Sebagai bagian istimewa dari lokasi bergengsi di Jakarta, kami berkomitmen menghormati lingkungan sekitar dengan merevitalisasi waduk dalam menghilangkan bau, membangun sturktur fondasi dan langkah-langkah pencegahan terhadap banjir”.

 

 

Facebook Comments
Share This Articles