Now Reading:

Constance Moofushi, Suaka Pencari Ketenangan di Maladewa


Maladewa mengumumkan kembalinya salah satu resor mewahnya, Constance Moofushi yang baru saja diambil alih dan direnovasi oleh Studio MHNA. Resor yang berada di South Ari Atoll ini dirfenovasi dengan inspirasi dari keindahan perairan di sekitarnya.

Memasuki area akomodasi, bisa terlihat vila-vila eksotis yang didominasi warna biru kehijauan yang diselaraskan dengan pola garis, ikan dan karang untuk memancarkan suasana yang tenang. Dekorasinya juga dihiasi dengan warna cerah dikombinasi dengan pola bunga-bunga tropis dan dedaunan yang subur.

TRENDING:  Kagi Maldives, Suaka Wellness di Maladewa

Constance Moofushi. Foto oleh CatchOn Finn Partner.


Furniturnya diberi sentuhan kontemporer yang terinspirasi dari perjalanan di seluruh dunia. Lampu yang terbuat dari tali, tiang lampu dari botol, sofa cerah, bata bercat putih dan beberapa dekorasi lampu neon hanyalah beberapa tambahan melengkapi perubahan di Constance Moofushi.

Studio MHNA bahkan menambahkan sebuah truk makanan Citroen tua yang terparkir di dekat Grill Lounge yang kini tampil baru, untuk menambah sedikit karakter yang unik.

TRENDING:  Bulan Kebugaran di Waldorf Astoria Maladewa

Constance Moofushi. Foto oleh CatchOn Finn Partner.


Dengan tampilan baru yang didominasi wara cerah namun lembut, Constance Moofushi dirancang untuk tamu yang benar-benar mencari ketenangan dan kesenangan selama berlibur. Ini tercermin dari slogan yang diterapkan dan jadi komitmen bersama di resor ini, yaitu ‘No Shoes, No News.’

Jadi, lupakan pakai sepatu selama liburan di sini karena hamparan pasir putih yang lembut akan terasa lebih bermakna bila dipijak dengan kaki telanjang. Jangan pula kepikiran berita-berita politik terbaru yang hanya menambah pelik pikiran. Constance Moofushi adalah suaka pencari kesenangan dan ketenangan.

TRENDING:  Marcio Kogan dan Surga Tropis di Maladewa

 

 

Facebook Comments Box

POPULAR

Share This Articles