Now Reading:

Santap Romantis Ala Argentina di Sudestada Jakarta

Sudestada Jakarta punya sajian khusus untuk meramaikan Valentine. “Meat Your Perfect Date” terdiri dari sajian lima menu dan diracik khusus buat para pecinta masakan berbasis daging akan tersaji pada Valentine nanti dengan sparkling wine dan dekorasi mawar sebagai pelengkap.


Foodies Choice: Mengenal Masakan Argentina di Sudestada Jakarta


Chef Victor Taborda, penggagas restoran dengan menu autentik Argentina ini menyiapkan Empanadas berisi irisan daging Matambre, Sizzling Prawns, Scallop Risotto dengan truffle, Rib Eye Foie Gras dan pilihan pencuci mulut khas Argentina untuk menutup santap malam romantis.



Tak sekadar bersantap, Sudestada Jakarta menggarap jamuan santap Valentine ini dengan iringan pentas musik romantis, sebuah foto kenang-kenangan dan sekotak cokelat homemade buatan tim kuliner Sudestada Jakarta.

TRENDING:  Buat para Meat Lovers: Pesta Steik di Sudestada Jakarta

Digelar pada 14 Februari 2020, jamuan “Meat Your Perfect Date” akan dimulai pada pukul 18:00 diikuti pentas musik yang akan dimulai pukul 20:00.

View this post on Instagram

A post shared by Argentinian Grill, Bar & Cafe (@sudestadajakarta) on

Jamuan Valentine ini membutuhkan reservasi demi kenyamanan dan bisa menghubungi telepon +6221-392-8944, Whatsapp: +62-813-3126-5567 dan email: Booking@sudestadagrill.com.



Khas Argentina
Berlokasi di kawasan Menteng, Sudestada Jakarta menawarkan menu khas Argentina. Restoran ini bahkan satu-satunya di Jakarta yang dilengkapi Asado atau panggangan luar ruangan khas Argentina. Layaknya tradisi masyarakat Argentina, Asado selalu hadir dalam momen makan bersama keluarga.

View this post on Instagram

A post shared by Argentinian Grill, Bar & Cafe (@sudestadajakarta) on

Memasuki lobi Sudestada Jakarta rasanya seperti disambut oleh budaya and gaya hidup Argentina. Interiornya dirancang khusus agar pengunjung merasa seperti berada di sebuah rumah makan di Argentina. Kesan ini semakin menguat saat membuka buku menu.

TRENDING:  Buat para Meat Lovers: Pesta Steik di Sudestada Jakarta

Foodies Choice: Khusus Meatlovers! Pesta Steik di Sudestada Jakarta


Nama Sudestada sendiri berasal bahasa Spanyol yang berarti “angin kencang”, lebih tepatnya angin sebelum badai besar. Dalam budaya negeri Tango, nama ini dianggap membawa keberuntungan. Dinaungi oleh chef dan juga pemilik asli asal Argentina, Victor Taborda, rasa Latin yang autentik dapat ditemukan dalam tiga konsep dari restoran ini, yaitu di grill, bar dan juga café.

Sharing menu” juga ditawarkan di restoran dan dirancang khusus untuk bersantap bersama. Sama seperti Asado yang menyatukan keluarga untuk memanggang daging dan menjadi kebiasaan masyarakat Argentina.

TRENDING:  Buat para Meat Lovers: Pesta Steik di Sudestada Jakarta

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles