Now Reading:

Super Mewah! 4 Fitur Baru yang Disiapkan Singapore Airlines di Bandara Changi

Singapore Airlines (SIA) akan menginvestasikan lebih dari SGD50 juta untuk renovasi besar Lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold di Terminal 3 Bandara Changi. Renovasi tersebut akan dimulai pada Agustus 2019 dan rencananya akan selesai pada pertengahan 2021. SIA telah bekerja sama dengan desainer terkenal Hirsch Bedner Associates agar dapat memberikan tampilan dan nuansa yang lebih menyegarkan di masing-masing lounge dengan kesan modern namun sederhana.


Traveler’s Choice: 7 Mural Instagenik di Singapura


The Private Room yang Lebih Mewah
Untuk memperoleh pengalaman yang unik dan istimewa, para pelanggan Suites dan First Class dapat menantikan The Private Room dan Lounge First Class terbaru, dengan ruang duduk mewah dan nyaman, yang dirancang untuk bekerja maupun beristirahat.



 

Lounge Business Class yang Lebih Luas
Lounge Business Class akan diperluas dan menampilkan empat zona berbeda untuk melayani kebutuhan para pelanggan yang berbeda-beda. Pelanggan dengan waktu transit yang singkat dapat menikmati makanan ringan di kafe dengan suasana yang santai, sementara mereka yang memiliki lebih banyak waktu dapat menjelajahi berbagai pilihan hidangan Asia dan internasional di ruang makan, termasuk pos masak langsung (live station) yang akan menyuguhkan kelezatan hidangan lokal yang khas.

Ilustrasi Artis oleh Singapore Airlines



 

Bar di Lounge Business Class
Sorotan utama dari Lounge Business Class terbaru adalah bar dengan pelayanan penuh (full service) yang juga memiliki fungsi ganda sebagai tempat sarapan dengan pelayanan mandiri (self service) di pagi hari. Kursi pod untuk produktivitas juga akan tersedia bagi pelanggan yang membutuhkan lokasi yang tenang untuk menyelesaikan pekerjaan, sementara tempat istirahat dengan kursi malas juga akan disediakan bagi para pelanggan untuk beristirahat sebelum penerbangan mereka.

 

Lounge KrisFlyer yang Lebih Lega
Lounge KrisFlyer Gold akan meningkatkan kapasitas sebesar dua kali lipat, mencakup ruang kerja khusus, serta area tempat duduk dan ruang makan al fresco yang lebih besar. Lounge tersebut juga akan dilengkapi dengan toilet dan kamar mandi.



Facebook Comments
Share This Articles