Now Reading:

Swiss-Belhotel Solo, Serba Lengkap untuk Wisatawan dan Pebisnis


Swiss-Belhotel International melanjutkan ekspansinya di Indonesia dengan merilis properti baru Swiss-Belhotel Solo, Jawa Tengah pada 1 September 2020. Tentu saja ini merupakan berita gembira baik untuk wisatawan domestik maupun pejalan bisnis.Pasalnya, hotel yang menawarkan 252 kamar nyaman ini dilengkapi banyak fasilitas termasuk untuk turis dan pebisnis.


Travelers’ Choice: Ini Dia Wajah Baru Swiss-Belhotel Bogor


Di masa pemulihan pandemi di mana pariwisata lokal akan menjadi target utama para turis, tentunya Swiss-Belhotel Solo akan menjadi pilihan baru bagi yang mau liburan ke Solo. Buat pebisnis, hotel ini juga menawarkan bermacam fasilitas seperti sembilan ruang pertemuan, teknologi audio visual canggih dan tim profesional yang memastikan semua kebutuhan bisnis terpenuhi dengan baik.

Sembilan ruang pertemuan dan ballroom di Swiss-Belhotel Solo mencakup area seluas 1,400 meter persegi dengan kapasitas 861 orang tamu.

Swiss-Belhotel Solo terletak di pusat kota dan hanya berjarak 12 kilometer dari Bandar Udara Internasional Adi Sumarmo, tepatnya di jalan A. Yani dan dikelilingi oleh area perbelanjaan dan tempat wisata populer di kota Solo.

“Swiss-Belhotel Solo merupakan salah satu dari sembilan hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International yang akan dibuka di Indonesia tahun ini,” terang Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President melalui siaran pers.

Swiss-Belhotel Solo juga dirancang sebagai pusat kuliner dengan pilhan masakan Indonesia, Pan-Asia dan internasional. Restoran Swiss-Kitchen™ menyediakan makan pagi prasmanan, serta a la carte menu untuk makan siang dan malam. Layanan bersantap 24 jam juga tersedia. Lobby Lounge & Bar bisa jadi pilihan untuk bersantai dengan minuman dan makanan ringan yang disajikan siang hingga malam.

 

Facebook Comments

POPULAR

Share This Articles